45 views

Wabub Lampung Timur Safari Ramadan ke Masjid Al-Muttaqin Metro Kibang

Lampung Timur – Safari Ramadhan hari kedua Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari bersilaturahmi ke Masjid Al Muttaqin Desa Margototo Kecamatan Metro Kibang Kabupaten Lampung Timur, Kamis (09/05/2019).

Hadir menemani Zaiful, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Tarmizi, Sekertaris DPRD, Yusmar Syrya, Ketua Penggerak PKK Kabupaten Lampung Timur, Putri Ernawati Zaiful Bokhari, beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Lampung Timur, Camat Metro Kibang, Edi Harnowo serta forkopimcam Kecamatan Metro Kibang.

Dalam sambutannya Zaiful menyampaikan bahwa “Apabila kita sungguh-sungguh pada bulan suci ramadhan ini menjalankan segala perintah dan menjauhi larangan-Nya, insyaallah kita menjadi orang yang bertaqwa. Kalo kita sudah menjadi orang yang bertaqwa insyaallah tempat kita nanti di surga balasannya. Hidup kita di dunia ini hanya sementara, kita tidak tau umur kita apakah sampai nanti malam atau sampai tahun depan, itu semua rahasia Allah.

Masih oleh Zaiful, ia menambahkan bahwa kita perlu mempersiapkan diri selagi kita masih diberikan kesehatan oleh Allah SWT.

“Oleh karena itu, mari kita mempersiapkan diri kita untuk menjumpai yang namanya ajal dan kematian selagi kita masih diberikan kesehatan malam ini maka kita harus istiqomah”.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Lampung Timur menghaturkan ribuan ucapan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Lampung Timiur khususnya masyarakat Metro Kibang.”

Dalam acara silaturahmi ramadhan tersebut di isi dengan beberapa rangkaian acara ceramah agama serta pemberian bantuan dana, ambal untuk sholat serta alqur’an terjemahannya kepada beberapa masjid dan musholla yang ada dikecamatan Metro Kibang.
Penulis Asril
RED-WBN HS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *