247 views

SDIT Iskandar Muda Sekolah Anak Soleh, Pintar dan Juara

Bekasi, Jawa Barat – Yayasan Nurul iskandar, sekolah Islam terpadu bermoto Beriman, berilmu dan berakhlaq mulia, dengan segudang prestasi, di dirikan dan di pimpin langsung oleh Sandi Iskandar Muda, MA. Berharap dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat kota Bekasi, yang melahir kan generasi-generasi yang berprestasi Dan terbukti dari semenjak berdiri nya sekolah Islam terpadu ini, sekolah yang terletak di Jl. kampung SDIT Iskandar muda. Gabus bulak, RT 002 / 003. Desa Sriamur kecamatan tambun Utara Bekasi ( 08/05/19).

Sekolah dari desa terpencil yang berprestasi ini memiliki segudang bakat dan sangat di butuhkan oleh masyarakat sekitar bahkan dari luar daerah, pendiri dan pemimpin Yayasan Nurul iskandar sekolah Islam ini, sangatlah jauh dari kota dan sangat terpencil di daerah gabus Bekasi ini yang memiliki kelas 1 sampai 5 klas saja, dan berjumlah Kurang lebih 250 siswa ini, ujar nya.

Pendiri dan pimpinan yayasan selalu berusaha untuk dan terus berjuang demi kemajuan yayasan dan sekolah Islam yang ia dirikan, untuk masyarakat dan melahirkan siswa dan siswi berbakat dan berprestasi untuk disekolah bahkan sampai di kenal ke luar daerahnya.

Sandi Iskandar muda, MM .Patuh di banggakan dan di dukung untuk semua masyarakat bahkan dari dinas daerah terutama pemerintah pusat.

Selayang Pandang SDIT ISKANDAR MUDA.

> usia 3tahun 8bulan berhasil mendapatkan Ijin Operasional
> usia 4tahun mendapatkan No. Induk Sekolah Nasional (NISN)
> usia 4tahun 8bulan mendapatkan Ijin Memimpin Kepala Sekolah SDIT ISKANDAR MUDA
> usia 4tahun 8bulan sebagai Juara pada Ajang Indonesia Pintar SCTV Bersaing dengan SD Wil. Jakarta Barat, SD Wil. Jakarta Utara dan SD Wil Depok.

Bulan Ramadhan kemarin TV One salah satu Channel TV bergengsi dgn Ratting TV Berita terbaik, telah Hadir di SDIT ISKANDAR MUDA melakukan Siaran Langsung “Live” dalam acara Ramadhan Keliling (Apa Kabar Indonesia Pagi) dengan Nara Sumber Ust. Zaky Mirza. Dan berdasarkan hasil laporan salah seorang Karyawan TV One. Acara tersebut mendapatkan apresiasi penonton terbaik.

Penulis : NN
Fotografer : Asep SB
Red-Wbn. Hs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *