Departemen  Pemuda dan Anak GBI Sulut Gelar Jambore Nasional 2019, Bertema Kita Bergerak Kita Berdampak
9 / 100 SEO Score

Minut, Sulaweasi utara – Jambore Nasional (JamNas)
Tahun 2019 yang akan digelar hari Senin 24 – 28 Juni 2019 sudah dalam persiapan dan keesoknya Perdana Jamnas Departemen Pemuda dan Anak Gereja Bethel Indonesia (DPA GBI), SulutGo (Sulawesi Utara dan Gorontalo). Yang akan dibuka Oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey. SE
hari ini Minggu (23/6/2019).

Ketua bidang Humas dan perijinan, DPA GBI Sulut Pdt Rully Takaonselang. STh

Panitia pelaksana DPA GBI SULUTGO mempersiapkan lokasi pelaksanaanya dengan sangat baik dikarenakan Jamnas DPA GBI SULUTGO dengan tema “Kita Bergerak Kita Berdampak” tahun 2019 merupakan Perdana yang akan di hadiri sekitar 5000 peserta (red,umat) dari seluruh Indonesia.

ketua panitia PDM. Yusak Torgam Sanggi. STh. Menjelaskan ” Kita berdoa,akan bangkit generasi yang tidak terhentikan melalui jambore ini dan ini awal kegerakan besar gelombang – gelombang pertobatan akan mengulung sulut dan Gorontalo (SulutGo), gelombang itu akan terus berjalan mengulung kota-kota, pulau-pulau, desa-desa dan akan bangkit generasi yang berdoa yang berteriak kepada Allah, mereka akan tangisi generasi mereka akan tangisi kotanya. Inilah hari Tuhan dan Danger (Bahaya), orang yang suka atau tidak suka akan ikut di gulung dalam gelombang kegerakan, Inilah hari Tuhan akan bangkit generasi yang tidak terhentikan, “ayo semua kita mulai berdoa kita akan melihat awan kemuliaaan Tuhan di curahkan di jambore ini.” Ungkap, ketua Panitia DPA GBI.

Foto WBN- Manado ( Pemasangan Sepanduk Persiapan Jambore Nasional DPA GBI 2019 )

Hal senada dijelaskan ketua bidang Humas dan Perijinan kepada awak media online & cetak majala WBN bahwa Jambore Nasional DPA GBI 2019,ditahun ini adalah pertama kalinya bagi organisasi Pemuda dan Anak Gereja Bethel Indonesia dan merupakan baru bagi mereka,” generasi muda akan di bentuk dan dibekali dengan pengajaran FIRMAN TUHAN juga tentang gaya hidup yang sesuai dengan teladan Kristus.” Tutup Pdt.Rully Takaonselang.STh.kepada wartawan wbn.

Penulis T.Ngantung. | Red-Wbn Hs