34 views

Gubernur Sulawesi Utara Menjamu Makan Malam Bersama Duta Besar Dan Konsulat Negara Sahabat

8 / 100 Skor SEO

Sulawesi Utara – Para Tamu Istimewah Duta Besar dan Konsulat Negara Sahabat mendapat sambutan Khusus Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE dan Wagub Drs. Steven OE Kandouw di Wisma Cempaka Kolongan Minut, Jumat (26/07) malam.

Sejumlah Dubes Negara Sahabat terlihat begitu akrab dalam suasana Makan Malam bersama Gubernur Olly dan Wagub Kandouw. Ada dialog dan sapaan akrab bahkan sepertinya memberi apresiasi terhadap kondisi masyarakat Provinsi Sulawesi Utara yang dikenal rukun dan toleran, stabilitas daerah yang aman dan sejuk.

Terlihat, Gubernur Olly dan Wagub Kandouw duduk berdampingan dan mengapit Dubes Republik Indonesia (RI) untuk Serbia dan Montenegro Harry Kandou, yang memperkenalkan rombongan para Dubes yang datang makan malam bersama di kediaman pribadi Gubernur Olly.
Diketahui, kedatangan para Dubes dan Konsulat Negara Sahabat ke Sulut, dalam rangka memenuhi undangan Pemerintah Kota Manado yang akan menggelar Agenda bertaraf internasional yang dikenal dengan Manado Fiesta 2019.

Penulis : Tevri669. | Red-Wbn Hs.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *