Diwakili Sualang Pemprov Sul-Ut Menghadiri Tempat Duka Jotam Mononutu

Sulawasi Utara, Minahasa Utara – Dinas Kebudayaan Daerah Provinsi Sulut Melayat kerumah Duka Kakek tertua Jotam Mononutu berumur 91 tahun didesa Rap Rap Kecamatan Aer Madidi kabupaten Minhasa Utara, tepatnya hari ini meninggal. Kamis (08/8/2019).

Atas Nama Pemerintah. Provinsi Sulawesi Utara Gubernur dan Wakil Gubernur, Kepala Dinas Kebudayaan Melalui Sekretaris Dinas Jenry Sualang, S.Pd, MAP. Dalam Sambutan Penghiburan menyampaikan “Kematian orang percaya itu bukan akhir dari segala- galanya, tapi kematian bagi orang percaya adalah awal kehidupan baru di Sorga baka dan bagi keluarga yang ditinggalkan serta pelayat yang hadir di motivasi selama kita hidup, berinvestasi kebaikan sebagai modal untuk jalan menuju ke Sorga.” jelas Sualang di tengah peribadatan duka cita.

Dalam Ibadah penghiburan Pdt. Seldy Saroinsong, M.Th, dalam Firman Tuhan mengatakan, FiLipi 2 ayat 12 – 18″ tetap kerjakan Keselamatan.

Akhir kata Sekretaris Dinas Kebudayaan Jenry Sualang, S.Pd, MAP. Atas nama pemerintah Sulawesi Utara Gubernur Olly Dondokambey, SE dan Wakil Gubernur Drs. Steven Kandouw serta Sekretaris Provinsi Edwin Silangen, SE, MS dan atas nama ketua Forum komunikasi Pria Kaum Bapa Persatuan Gereja – gereja diIndonesia ( PGI) Di ketuai Oleh Bapak Olly Dondokambey, jajaran Struktural Dinas kebudayaan ASN dan THL menyatakan Turut berduka Cita atas meninggal nya Bapak Jotam Mononutu umur 91 tahun.

Reporter TEVRI 669. | Penulis Tevri R. Ngantung. | Red-Wbn Hs.