Dua Gadis Cantik Rugi Ratusan Juta Akibat Oknum Penjual Tiket Konser Boy Band

Bekasi, Jawa Barat – Uang tidak mengenal teman, uang tidak mengenal sahabat, uang tidak mengenal saudara. Ungkapan ini terjadi atas kedua korban penipuan yang di duga dilakukan oleh Charla Monica (CM) yang dialami oleh dua gadis cantik bernama Melisa Arizal (MA) dan Michelle Lawrence (ML).

Berawal dari hubungan pertemanan CM, menawarkan kepada kedua gadis ini untuk menjual tiket konser boy band luar negeri CM menjamin bahwa ada kerabatnya (paman) yang bekerja di salah satu promotor penyelenggara konser boy band.

Kejadian ini terjadi ketika MA dan ML mengadakan pembelian Tiket konser beberapa grup band dunia seperti Back street boy, Westlife, super Junior dari korea dan lain lain, atas janji dan jaminan yang diberikan oleh CM utk menyediakan semua tiket konser yang akan berlangsung di BSD, MA Dan ML menyetor sejumlah uang kepada CM dengan total yang sudah di setor kepada CM sebesar Rp. 370 an juta uang yang di setor kepada CM adalah uang pembelian tiket dari para klien. Keadaan ini terungkap ketika
Pada saat konser West life akan diadakan CM tidak menyetor tiket yang sudah dibayar oleh kedua korban dengan alasan dana tersebut telah dipergunakan untuk keperluan pribadi.

Pada saat konfrensi pers (12/8/19) dilakukan dikawasan summarecon Bekasi MA dan ML didampingi pengacara Jeffry Ruby Tampubolon, S.H menunjukan semua bukti bukti baik berupa sreen shoot percakapan lewat WhatsApp dan rekening koran BCA terindikasi bahwa CM telah melakukan pelanggaran hukum pidana yaitu penggelapan dan penipuan secara sistematis.

Dalam kesempatan yang sama pengacara kedua gadis ini menunjukan surat laporan polisi yang telah dilakukan teranggal 15 Juli 2019 yang ditangani dipolres kota Bekasi karena menurut pengacara Jeffry Ruby Tampubolon, S.H bahwa penyetoran lewat Mobile Banking yang dilakukan oleh MA pada saat berada di kawasan summarecon Bekasi maka proses dilakukan di polres Bekasi kota.

Harapan kedua gadis ini bahwa uang hasil penjualan tiket segera di kembalikan oleh Charla Monica dan masalah hukum secepat dapat di selesaikan oleh Polres Bekasi kota

Reporter (Dj-on). | Red-Wbn Hs.