Menyambut HUT RI Ke-74 Tahun, FSKN Menghadiri Pengibaran Sang Saka Merah Putih di Istana Merdeka

Jakarta – Dalam rangka Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ( HUT RI ) Ke-74 Tahun , Forum Silahturahmi Keraton se Nusantara ( FSKN ) Menghadiri Pengibaran Sang Saka Merah Putih di Istana Merdeka Jl. Medan Merdeka Utara No.3, RT.2/RW.3, Gambir, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota, Jakarta. Sabtu(17/08).

Istana Hasadaon Ompu Sri paduka Daulat raja Agung Panuturi Hasandaon Dr. Joonner Rambe, S.E., M.M., Permaisuri Dra. Carollina lb Tobing/Naduma Ratu Hasayangan.

Di tahun ini dalam rangka Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74 Tahun dengan Tema, # SDM Maju Indonesia Unggul. Dari FSKN di hadiri oleh Istana Hasadaon Ompu Sri paduka Daulat raja Agung Panuturi Hasandaon Dr. Joonner Rambe, S.E., M.M., Permaisuri Dra. Carollina lb Tobing/Naduma Ratu Hasayangan, Evi Oktavia, Kray Intan Dewi Rumbinang, S.E., Agung Ngurah Panji Astika dan masih banyak lagi para Raja dan Sultan Nusantara yang menghadiri.


Bangsa Indonesia Bangsa yang Unggul di Dunia Internasional Merdeka, Merdeka, Merdeka Jaya Indonesiaku, mari kita Doakan Presiden Republik Indonesia Ir.Jokowidodo agar diberikan hikmat dan kebijaksanaan dalam menuju Indonesia Raya yang adil dan makmur. Tuhan memberkati Seluruh Rakyat Indonesia. Ujar Dr. Joonner Rambe, S.E., M.M.

Anak Agung Ngurah Panji Astika

Acara berlangsung dengan sangat sukses dan hikmah. Sampai acara dengan usai.

Penulis Hendra. | Red-Wbn Hs.