8 views

Rapat Perdana GABSI Sulut, Joune Ganda Sebut Tiga Prioritas segera Tuntaskan Cari Solusinya

8 / 100 Skor SEO

Manado, Sulawasi Utara – Pengurus GABSI Sulut yang dinahkodai Joune Ganda, S.E menggelar Rapat Perdana di Hotel Grandpuri Manado, Senin (19/08/2019). Ini merupakan Rapat Perdana setelah Kepengurusan Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (GABSI) Sulut dilantik Ketua Umum PB GABSI Sulut Miranda Goeltom di Tomohon belum lama ini.
Ketua Umum GABSI Sulut Joune Ganda mengatakan, pelaksanaan rapat ini merupakan tindak lanjut dari pelantikkan dan gerak cepat GABSI untuk memulai program kerja pengurus di periode 2019-2024.
“Ya, ini rapat perdana, saat saya dipercayakan sebagai ketua,” kata Joune.

JOUNE GANDA, S.E

Dia menjelaskan bahwa rapat ini membahas tiga program prioritas yang harus segera dilaksanakan yaitu soal Administrasi Keuangan, masalah Sanksi Berat oleh pihak PB GABSI secara sepihak kepada salah seorang atlit U16 andalan Sulut, serta masalah Sulut Bridge Centre.
“Tiga masalah ini hal mendesak untuk segera dituntaskan dan dicarikan solusinya,” ujar Joune.
Menurutnya, soal Pertanggungjawaban Admistrasi Keuangan sangat penting bagi kelancaran roda organisasi, soal Sanksi bagi atlit berprestasi perlu dilakukan pendampingan, sehingga prestasi Bridge Sulut tidak menurun dan sementara soal gedung Sulut Bridge Centre perlu segera diwujudkan agar roda organisasi terfokus dan menjadi sarana sharing antara pengurus dan atlit.

“Pada prinsipnya rapat perdana ini sebagai upaya evaluasi dan pembenahan internal organisasi,” ungkap Joune.
Dia menambahkan, selain tiga hal tersebut di atas, pada rapat perdana ini juga diputuskan bahwa yang menyangkut administrasi organisasi dan keuangan serta hal non teknis berada di bawah pengawasan langsung Sekretaris, dan soal peningkatan prestasi dan pembinaan atlet berada di bawah tanggungjawab Ketua Harian Harke Tulenan.

“Saya berharap agar hasil rapat ini dapat ditindaklanjut oleh pengurus dengan penuh tanggungjawab dan tetap dilaksanakan secara bersama-sama pengurus yang lainnya,” tandas Owner Raewaya Group itu sambil menegaskan agar hasil rapat perdana ini disampaikan kepada pengurus GABSI di Kabupaten/Kota yang tidak hadir.
Dalam Rapat Perdana yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum GABSI Sulut Joune Ganda, Ketua Harian Harke Tulenan, Sekum Yudi Lintjewas serta Bendahara Fabian Kaloh itu, juga dilaksanakan penyerahan Piala dan Pemenang Tomohon Bridge Tournament dan Manado Fiesta Bridge Tournament beberapa waktu lalu dari Ketua Harian kepada Pembina tim Raewaya Bridge Joune Ganda.
Usai rapat, Ketua Umum bersama sejumlah pengurus GABSI Sulut melalukan pengecekkan langsung rencana renovasi Sulut Bridge Centre di kawasan Stadion Klabat Manado.

Penulis : Tevri669. | Red-wbn Hs.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *