Peringati Hut Ke-19 PLBSI, Gelar Festival Seni Barongsai Tradisional
11 / 100 SEO Score

Manado, Sulawesi Utara- Persatuan liong & Barongsai seluruh Indonesia ( PLBSI) Sulawesi Utara Pertama kalinya akan menggelar Festival Seni Barongsai Tradisional Minggu ini tepatnya sabtu 31 agustus dengan tujuan menyemangati semangat Hari kemerdekaan Republik Indonesia dan memasyarakatkan Olahraga Rekreasi Barongsai di tengah masyarakat kota manado serta merangsang adrenalin generasi muda semua Club Barongsai untuk mengikuti Fornas ke V kalimantan Timur november 2019 mendatang, jelas Ketua Panitia saat dijumpai awak media wbn selesai teknikal meeting di IT Center, kamis(29/8/2019).

Dalam Rangka Memperingati HUT ke 19 PLBSI, Pengurus Provinsi PLBSI Sulut akan menyelenggarakan Festival Seni Barongsai Tradisional yang akan di ikuti semua Perkumpulan dan club serta perguruan seni Barongsai yang ada di wilayah Sulawesi Utara kushusnya dikota manado.

Ada juga yang menarik perhatian atraksi Olahraga Wushu dan kung fu tradisional akan melibatkan diri dalam kegiatan tersebut ketua Panitia Tonaas Muda Tevri R.Ngantung, S.E mengharapkan semua perkumpulan agar ikut mensukseskan acara ini dalam visi dan misi pemerintah Provinsi Sulut dalam Hal ini mendukung program Gubernur Olly Dondokambey. SE dan Wakil Gubernur Drs. Steven OE Kandouw yakni menjadikan Sulut Pariwisata Dunia yang terdepan.

” Mari sukseskan Progam ODSK dengan mengangkat Destinasi pariwisata Seni Barongsai Di Sulawesi Utara” beber Tevri.

Disamping itu sangat penting sinergitas Seluruh perkumpulan Barongsai di kota manado agar mampu menarik perhatian Tourisman.

Peran serta Masyarakat juga sangat penting dalam mendukung Olahraga Rekreasi Barongsai supaya bermasyarakat dan juga membangun generasi muda sehat cerdas dan hebat dalam membangun karakter yang luhur.pungkas ketua Panitia Tevri Ngantung sebagai Sekretaris Pengprov PLBSI Sulut kepada Wbn.

Penulis : Tim Redaksi wbn. | Red-wbn Hs.