25 views

Pasangan Ricky dan Franky Kalborasi Birokrat dan Politisi menuju Pilbup Minsel 2020

7 / 100 Skor SEO

Minahasa Selatan, Sulawasi Utara – Pasangan Dr. Ir. Ricky. S. Tumanduk, M.M (RST) yang mulai disandingkan dengan Franky. D. Wongkar, S.H (FDW) menuju Pilbup Minsel 2020 depan, terus menuai dukungan. Bahkan, kolaborasi birokrat dan politisi itu dinilai pasangan yang serasi untuk bertarung pada pesta demokrasi nanti.

“Memang sangat serasi jika RST bisa berpasangan dengan FDW. Pasangan ini bisa menjadi senjata mematikan bagi lawan lain pada pilkada nanti. Karena memang merupakan suatu keuntungan bagi PDIP jika merestui keduanya,” tandas Johanis Frans, tokoh masyarakat Minsel, kemarin.

Menurutnya, sebagai putra asli Minsel, RST dipastikan akan mendapat dukungan penuh dari warga Minsel. Ditambah lagi, kiprah RST sebagai birokrat tulen sudah dikenal khalayak banyak. “Memang sangat cocok jika RST bisa maju. Karena sudah berpengalaman dan dikenal, RST pasti banjir dukungan,” tambahnya.

Sementara itu, kalangan generasi muda berpendapat jika FDW merupakan sosok yang sangat pas berpasangan dengan RST. “FDW saat ini Wakil Bupati Minsel yang aktif, tentu saja sudah dikenal akrab masyarakat. Apalagi FDW merupakan kader terbaik PDIP. Jadi memang pas RST – FDW,” ujar generasi muda Minsel, Binyo Lumanauw, kemarin.

Kendati begitu, mereka berharap agar pasangan RST – FDW bisa direstui pimpinan partai berlambang moncong putih itu. Mengendarai partai penguasa saat ini merupakan salah satu kekuatan yang sangat bisa diandalkan. “Tentunya kita berharap agar mendapat restu dari PDIP. Karena memang pasangam ini yang ditunggu – tunggu,” harapnya.

Penulis : tevri669. | Red-Wbn Hs.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *