Pesawat Wings Air ATR 72 – 600 Siap Melayani Rute Penerbangan Dari Bandara Dabo Singkep

Lingga, Kepri – Kabar gembira untuk Masyarakat Kabupaten Lingga, terkhusus Dabo Singkep, kini pesawat Wings Air ATR 72 – 600 telah siap untuk melayani rute penerbangan di Bandara Dabo, pesawat yang kapasitasnya penumpang 72 orang ini membuka penerbangan perdana dari bandara Dabo Singkep sejak Selasa (1/10).

Tamu yang Hadir dalam peresmian penerbangan di bandara Dabo Singkep, PLT gubernur Kepri, Bupati lingga beserta Wakil Bupati Lingga, Kapolres Lingga, Danlanal, dan Pejabat OPD yang telah hadir.

Dalam kata sambutan dari kepala bandara Dabo Singkep Andi Hendra Suryaka mengucapkan sangat berterima kepada para tamu undangan yang telah hadir dalam pembukaan penerbangan perdana pesawat Wings Air ATR 72- 600 ini dari Bandara Dabo pada hari ini.

Dan juga kepala bandara Dabo mengucapkan selamat datang ke bandara Dabo Singkep kepada kepala bandara Hang Nadim, Natuna, Renggat, yang telah sama – sama ikut terbang menggunakan pesawat Wings Air ATR 72 – 600 bersama rombongan dari perjalanan terbang dari bandara Hang Nadim Batam ke bandara Dabo Singkep.

Mudah – mudahan dengan ada nya pesawat Wings air ATR 72 – 600 ini masyarakat di kabupaten Lingga bisa merasakan ke mudahan untuk layanan penerbangan dengan jadwal yang telah disiapkan oleh agen maskapai pesawat Wings Air tersebut.

 

R.AG

Red WBN. NN