Masyarakat Desa Pantai Berharapan Meminta Bangun Dam Pemecah Gelombang

Lingga, Kepri – Terlihat apa bila masuk musim angin barat, warga pantai danam desa pantai harapan, yang mana rumah nya dekat dengan pantai merasa cemas apa bila saat masuk musim angin barat, ombak beserta angin begitu kuat menghantam rumah warga di pinggiran pantai tersebut, Kamis (3/10)

Yosep selaku keetua RW di kampung tersebut saat di temui awak media Warisan Budaya Nusantara memaparkan perihal keluhan dari warga nya.

“Rumah yang ada di pinggiran pantai kampung pangkal danam ini belum ada juga di usulkan ke Pemerintah Provinsi Kepri untuk di bangun dam pemecah gelombang, dikarenakan rata-rata rumah warga di kampung pangkal danam ini rumah warga nya dekat dengan pinggiran pantai”, Ujar Yosep.

Masyarakat pangkal danam desa pantai harapan (penuba) Kecamatan Selayar Kabupaten Lingga tersebut berharap agar dari pihak Pemerintah Provinsi Kepri dapat segera menanggapi permohonan mereka.

“Semoga Pemerintah Provinsi Kepri bisa cepat menanggapi permintaan yang telah kami sampaikan, agar bisa cepat dapat terkabul kan di bangun dam pemecah gelombang tersebut”, ujar salah satu warga setempat.

Reporter(R.AG) | Red-wbn Hs.