18 views

Kisah Ryan Latief Bertemu Presiden RI Ke Dua dan Misteri Istana Negara

Makassar, Sulawesi Selatan– Ryan Latief selaku ketua Front Kedaulatan Rakyat Indonesia di Kediamannya di Makassar dibahas masalah terkait Misteri Istana Negara dan Juga Sosok Presiden Kedua Republik Indonesia Soeharto pada hari ini oleh awak media pada jum’at,(04/10).


Dalam wawancara beberapa awak media, banyak pertanyaan terkait kepribadian serta benda benda yang dimiliki Oleh Ryan Latief seperti salah satunya Foto yang dipasang di Kediamannya yaitu Potret Presiden Kedua RI.

Dalam penjelasan Ryan Latief foto dari Soeharto itu dimiliki langsung dari juru kunci Astana Giribangun, Makam Soeharto sendiri,” Foto itu saya dapat langsung dari Astana Giribangun, dimana pada saat saya kunjungan langsung ke makam beliau”, ujar Ryan.

“Awalnya saya bermimpi bertemu dengan bapak Soeharto, dan dalam mimpi saya saya diajak keliling dalam Istana Negara dan beliau menunjukan saya bahwa ada tujuh Naga Putih bermahkota berlian yang menjaga istana itu dan saya melihatnya dalam mimpi, dan melalui mimpi saya bahwa Istana Negara tidak boleh dipindahkan karena memiliki banyak sejarah”,ujar Ryan Latief.

Ia juga menambahkan,” dari mimpi saya sehingga saya langsung berkunjung ke makam Soeharto dan menceritakan mimpi saya kepada juru kunci tersebut, sehingga setelah itu saya diberikan foto bapak Soeharto kepada saya, dan pada saat itu hujan sangat deras, setibanya saya hujan langsung redah dan kata juru kunci bahwa saya adalah tamu yang ditunggu”,ucap Ryan.

Dalam wawancaranya juga banyak dibahas tentang perkembangan NKRI serta Ryan Latief dianggap salah satu tokoh yang sangat peduli dengan NKRI.

Reporter Herman | Red-hs.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *