11 views

Komisi l Syaiful: Jokowi Segera Tancap Gas

Dilantiknya Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin hari Minggu tanggal 20 Oktober di gedung DPR RI-MPR RI ucapan “selamat” dari berbagai pejabat dalam dan luar negeri, begitu juga ucapan datang dari anggota DPR RI Komisi l Mohammad Syaiful Bahri Anshori baik pribadi atau komisi.

Pihaknya berharap setelah di lantik JKW-MA langsung kerja karena masyarakat pasti menunggu bukti nyata pada jilid ll, kelanjutan misi dan visi jilid l. Presiden sebelum di lantik tentunya telah mempunyai agenda kerja dalam masa kerja 100 hari pertama.

“Sebagai anggota DPR, tentu saya berharap setelah pelantikan nanti pak Jokowi – KH Ma’ruf Amiin, langsung bisa tancap gas, dan insya Allah JKW- MA bisa melakukan itu karena ini periode yang kedua” ucap Syaiful Bahri Anshori.

Menurut Syaiful Bahri Anshori yang akrap di panggil SBA menjelaskan dengan pengalaman kerja jilid l JKW kemarin tidak perlu di ragukan dan pembantu Presiden para Menteri anggota DPR RI Komisi l ini mengapresiasi JKW sudah banyak hasil kerjanya tidak hanya infrastruktur tol namun tol udara (Palapalaring) akan tuntas di tahun ini.

“Bagi JKW dan tentu udah punya prioritas mana yang harus di dahulukan”, kata Syaiful Bahri Anshori.

Pada jilid ll ini dirinya berharap JKW, penguatan sistem pertahanan selain alusist, kesejahteraan TNI harus ada prioritas pula.

Reporter Efendi | Red ndra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *