Nur Yasin Minta Jaga Manfaat Jembatan Bantung Agar Bertahan Lama
6 / 100 SEO Score

Terbangunnya jembatan gantung di dua lokasi berada di kabupaten Jember Jawa Timur agar tingkat kesejahteraan masyarakat, kesehatan pendidikan akan lebih baik dari sebelumnya, lokasi proyek jembatan yang ada di desa Subo kecamatan Pakusari dan Balung Lor kecamatan Balung merupakan usulan pengajuan tahun 2019 melalu wakil rakyat di pusat komisi V.

Anggaran yang akan memakan biaya kisaran Rp 3-5 miliar pada dua titik bangunan tersebut di harapkan anggota DPR RI Komisi V Nur Yasin tepat waktu, karena akses itu di butuhkan banyak warga yang akan melintasi, maka pengerjaan proyek yang sudah di laksanakan ini di harapkan sesuai dengan rancangan di pengajuan sehingga hasilnya maksimal.

“Jembatan Gantung for connecting piople, education and economy. Jembatan gantung yang akan dibangun di Desa Subo dan Desa Balung lor diharapkan mempermudah dan memperpendek akses warga masyarakat perdesaan menuju pasar, sekolah, tempat kerja, mengurus administrasi ke kantor desa atau kecamatan dan akses silaturahmi antar warga. Anak-anak lebih dekat dengan sekolahannya. Orang tuanya yang pedagang, petani, ataupun karyawan bisa lebih cepat & lebih nyaman untuk beraktivitas. Itulah harapan kami dengan dibangunnya Jembatan Gantung di Desa Subo dan Desa Balung Lor ini”, kata Nur Yasin. Senin (21/10).

Nur Yasin berharap masyarakat menjaga pemanfaatan dari jembatan gantung itu agar lebih lama di manfaatkan, pihanya akan terus berjuang untuk memfasilitasi kebutuhan masyarakat seperti infrastruktur ini tidak hanya di daerah pemilihan Jawa Timur IV meliputi kabupaten Jember dan kabupaten Lumajang bahkan sewilayah kerja di komisi V.

“Mari kita jaga bersama jembatan ini agar tetap bermanfaat samapai anak cucu kita.” Pinta Nur Yasin pada warga.

Dengan di bangunnya jembatan gantung tersebut ucapan terimakasih warga kabupaten Jember masih mengalir baik melalui tatap muka langsung dengan anggota DPR RI ataupun lewat telepon, WhatsApp ataupun media lainya

“Alhamdulillah Pak Yasin, Jembatan gantung Bedadung di desa Balung Lor kecamatan Balung sudah dimulai sejak kemarin pekerjaannya. Semoga ikhtiar Bapak untuk pembangunan di Jember menjadi amal jariyah yang tak pernah putus pahalanya. Mator Sekalangkong (terimakasih) Pak Yasin”, tutur Nur Yasin.

reporter Efendi | red Hs