19 views

Pelepasan Tim Bola Volly Putra SMA Negeri 4 Batam Dipimpin Langsung Oleh Danramil 02/BB

BATAM, KEPRI – Danramil beserta angota koramil 02/BB melepas Tim Bola Volly Putra SMAN 4 untuk mengikuti pertandingan Bola Volly Putra Tingkat SLTA sederajat se – Kepri pada hari Jumat (8/11) pukul 07.00 WIB dilapangan sekolah SMA Negeri 4 Batam.

Pertandingan ini akan dilaksanakan di Makorem 033/WP Tanjungpinang mulai tanggal 8 s/d 9 November TA. 2019 dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November Se – Kepulauan Riau.

Dalam acara pelepasan ini diawali dengan pembukaan dari pihak sekolah, Doa bersama, mendengarkan sambutan dari Ibu kepala sekolah SMU Negeri 4, pelepasan Danramil, dan foto bersama.

Kapten Inf. R. Sitinjak menyampaikan pada awak media bahwa Tim Bola Volly Putra SMA Negeri 4 Batam ini adalah Tim yang mewakili Koramil 02/BB Kodim 0316/Batam.

“Tim Bola Volly Putra SMA Negeri 4 Batam ini adalah Tim yang mewakili Koramil 02/BB Kodim 0316/Batam untuk mengikuti pertandingan tahun ini”, ujar R. Sitinjak.

Acara pelepasan yang dihadiri oleh seluruh siswa/siswi SMA Negeri 4 Batam ini selesai dilaksanakan dalam keadaan aman dan tertib pada pukul 08.00 WIB. (JS) | Red ndra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *