Danramil 02/BB Menyerahkan Piala Dan Piagam Penghargaan Juara Bola Volly Kepada Para Pemain Yang Meraih Juara 3 Se-Kepri

BATAM, KEPRI – Danramil 02/BB Kapten Inf. Rinson Sitinjak sebagai pembina upacara di SMU Negeri 4 Batam Kelurahan Tiban Lama Kecamatan Sekupang pada hari Senin (11/11) pukul.07.00 WIB.

Dalam kegiatan upacara tersebut turut dihadiri oleh Danramil 02/BB Kapten Inf. Rinson Sitinjak, Kepala Sekolah SMU Negeri 4 Batam Dra. Dwi Sulistiaja, Para Guru SMU Negeri 4 Batam, beserta para Siswa/siswi sekitar 1000 orang.


Danramil 02/BB menyampaikan amanatnya dalam kegiatan upacara tersebut bahwa selaku mahluk ciptaan Tuhan Yang Maha Esa harus selalu bersyukur karena masih diberikan kesehatan dalam hidup sehari-hari.

“Kita selaku insan ciptaan Tuhan Yang Maha Esa harus selalu bersyukur karena kita masih diberikan kesehatan sampai saat ini dan bisa beraktifitas”, ujar R. Sitinjak.

“Selaku bangsa besar kita harus menghargai jasa jasa para pahlawan kita, persiapkan diri masing-masing untuk mengejar cita-cita yang ingin diraih tumbuhkan semangat belajar dan jauhi narkoba yang dapat merusak masa depanmu jangan sampai ini kamu lakukan”, tambah Danramil 02/BB.

Pada kesempatan yang sama pemberian piala kejuaraan Bola Volly Putra antar SMU se-Kepri yang dilaksanakan di Makorem pada hari Minggu (10/11), SMU Negri 4 Batam yang meraih juara 3 juga diberikan oleh Kapten R. Sitinjak usai pelaksanaan upacara dengan berpesan kepada para pemain agar tetap menjaga sportifitas dalam meraih keberhasilan.

“Dengan meraih juara 3 ini, kalian harus tetap menjaga sportifitas dalam segala pertandingan untuk meraih keberhasilan”, tutup R. Sitinjak.

Kegiatan upacara selesai dilaksanakan dalam keadaan aman dan tertib pada pukul 08.15 WIB. (Jonrius Sinurat) |™Red ndra.