Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Camat Kedokan Bunder : Media Untuk Mencari Bibit-bibit Hafidz Qur’an Usia Dini

Kec.kedokan Bunder, Jawa Barat – Peringatan Maulid Nabi Muhamd SAW, menjadi Media untuk mecari bibit bibit Hafidz Quran Di usia dini,
Gagasan ini di prakarsai oleh Camat Kedokan Bunder Andri M. Saleh, A.P., M.Si
Mengingat perkembangan teknologi dan perubahan jaman, maka dengan rasa kepedulian yang tinggi dan tanggung jawab selaku pimpinan di wilayah kecamatan, berusaha membuat gebrakan demi terjaganya mental anak anak, dari usia dini. Senin (11/11).


Ada 7 desa di kecamatan kedokan Bunder Cangkinan, Kedokan Bunder, Kedokan Agung, Kedokan Bunder Wetan, Jayalaksana, Jaya Winangun, Kaplongan
yang semuanya sangat mendukung kegiatan tersebut,
Kegiatan yang berlangaung seharian tersebut bertempat di Aula kecamatan Kedokan Bunder
Yang di Hadiri dan di buka oleh wakil Bupati Indramayu.

Dari kanan, Wakil Bupati,Camat dan Para kuwu

Di temui team WBN Kepala desa Kedokan agung, Jumhana Budi raharjo. S.Sos mengatakan, Sangat apreaiasi sekali dengan kegiatan ini dan berdampak positif, remaja-remaja di desanya sangat termotifasi untuk meningkatkan kualitas mengajinya.Semoga kegiatan ini bisa menjadi contoh kecamatan kecamatan lainya.
Di tempat terpisah saat di temui Team WBN, Sugianto selaku sekretaria Desa Kedokan Agung, dan juga aktif di kegiatan kepemudaan, sangat bangga ketika kelompok pemuda binaanya antusias ingin ambil.bagian dalam lomba MTQ ini.Rasya Artika Putri berhasil mendapatkan juara Hafidz 1 Juz.
Ini adalah cara unik yang di ambil oleh pemerintah kecamatan Kedokan Bunder dalam menjaga mental dan moral sejak usia dini.
Reporter (B.ay) | ™Red ndra.