MPR-RI Tampung Warga Soal PMP Untuk Dijarkan Kembali

LUMAJANG, JAWA TIMUR -Kegiatan di awal masa kerjanya, Anggota MPR RI Umar Bashor yang punya keinginan sosialisasi 4 Pilar di terapkan langsung di tengah-tengah masyarakat, agar apa yang disampaikan dari Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI langsung di rasakan pengamalannya.

Kegiatan yang berlangsung di salah satu rumah makan di kabupaten Lumajang Jawa Timur di gelarnya 4 Pilar dan mengundang lebih 150 orang yang bagian besarnya Mahasiswa, Anggota MPR RI Umar Bashor kegitan berikutnya akan menggandeng komonitas lain agar pelaksaanannya efesien dan efektif di tengah-tengah masyarakat.

“Di lain kesempatan kita bisa kerjasama dengan lain organisasi tidak hanya PMII saja”, kata Umar Bashor di hadapan undangan, Juma’at (29/11).

Dalam kegiatan sosialisasi banyak pertanyaan yang di sampaikan kepada anggota MPR Rl salah satunya pertanyaan di minta pengembalian Pendidikan Moral Pancasila (PMP) dan adanya pernyataan di kembalikannya pemilihan Presiden tidak lagi di pilih masyarakat.

“Kami akan menghargai perjuangan adanya reformasi yang sudah berjalan, kami tidak semudah itu menyetujui”, jelas Umar Bahsor.

Selain itu nara sumber juga menyinggung soal radikalisme yang telah di nyatakan telah di bubarkan dengan alasan yang mendasar, pihaknya berharap warga Lumajang dan Indonesia pada umumnya tidak sampai mengikuti ajaran terlarang di negara Indonesia.

Berakhirnya kegiatan anggota MPR RI asal kabupaten Lumajang Jawa Timur ini memberikan kesempatan kepada undangan untuk sesi foto bersama. (Fen)|™red ndra.