16 views

Taman Impian Jaya Ancol Lounching Wahana Baru Mola-Mola Jet Spinner di Ocean Dream Samudra

8 / 100 Skor SEO

JAKARTA UTARA – Menyambut pekan liburan akhir tahun Taman Impian Jaya Ancol Jakarta-Utara memberikan inovasi baru bagi pengunjung Ancol, wahana permainan baru telah dipersiapkan untuk memeriahkan serunya liburan di penghujung tahun 2019.


Taman Impian Jaya Ancol akhirnya louncing wahana baru (04/12/2019) wahana tersebut bernama Mola-Mola Jet Spinner yang dilouncing oleh Wakil Direktur Taman Impian Jaya Ancol “Thomas permainan wahana Mola-Mola Jet Spinner sebuah permainan kereta luncur yang memiliki 5 rangkaian kereta yang dilengkapi 4 dudukan dengan kapasitas 20 orang. Keunikan permainan wahana ini setiap kereta dapat berputar hingga 360 derajat selama permainan berlangsung. Permainan ini memberikan sensasi yang cukup dapat memacu adrenalin apalagi ketika kereta meluncur dari ketinggian 8,5 meter. Wahana permainan ini tinggi badan minimal 95 cm dengan tinggi maksimal 190 cm, wahana ini memberikan sebuah pengalaman baru dan menyenangkan bagi keluarga.

Wahana Mola-Mola Jet Spinner akan melengkapi wahana beberapa wahana baru Samudra lainnya yang lebih dulu diluncurkan pada Juni 2019 yaitu Istana Penguin, Cinema 5 Dimensi dan Karausel. Selain Mola-Mola di Ocean Dream Samudra, Ancol juga sedang mempersiapkan inovasi baru lainnya antara lain Kereta Misteri di Dunia Fantasi dan revitalisasi kawasan rekreasi di tepi pantai yaitu “Symphony of The Sea”. Untuk liburan akhir tahun Taman Impian Jaya Ancol memberikan inovasi wahana baru kepada pengunjung agar setia dan datang ke Taman Impian Jaya Ancol karena Ancol tempat rekreasi yang paling seru untuk di nikmati dalam liburan akhir tahun.
Reporter (Ahmad FG) |red ndra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *