4 views

Tingkatkan iman dan Daqwa Personil,Polda Banten intens Gelar Binrohtal

10 / 100 Skor SEO

Serang – Guna Meningkatkan Iman dan Ketaqwaan personil, Polda Banten rutin melaksanakan kegiatan Binrohtal setiap Kamis pagi diMasjid Baiturrahman Mapolda Banten, (05/12) pukul 07.30 WIB.

Binrohtal pagi ini dipimpin oleh KH. Ayatullah Maaly dan dihadiri oleh para PJU Polda Banten ,Personel dan PNS Polda Banten. KH. Ayatullah Maaly menyampaikan tentang pemberian dan janji Allah Swt.

“Kita sebagai umat muslim harus berhusnudzon kepada Allah Swt akan janji-janji Allah Swt,” terang KH. Ayatullah Maaly

Selanjutnya, KH. Ayatullah Maaly menjelaskan perihal empat janji-janji Allah SWT, yang pertama bahwa kita selaku umat muslim harus selalu bersyukur kepada Allah SWT dengan rasa syukur tersebut maka Allah SWT akan menambahkan nikmat kepada hambanya atau umatnya yang pandai bersyukur

Kedua bahwa umat muslim harus selalu mengingat Allah SWT karena sesuai dengan janji Allah SWT barang siapa yang mengingat-Nya maka Allah SWT akan mengingat hambanya tersebut.

Ketiga bahwa kita selaku umat muslim teruslah memanjatkan Doa kepada Allah SWT maka dari doa-doa tersebut Allah SWT akan mengabulkannya dan yang terakhir menjelaskan bahwa Allah tidak akan mengadzab hamba atau umatnya selama hamba atau umatnya memohon ampun ( beristighfar kepada Allah SWT) dan bertaubat kepadaNya.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi melalui Kabid Humas Kombes Pol Edy Sumardi P SIK menyampaikan bahwa giat Binrohtal ini dilaksanakan rutin setiap Kamis pagi oleh seluruh anggota Polda,baik yang beragama Nasrani ,Hindu dan Budha dan tempatnya menyesuaikan sedangkan untuk yang beragama Islam dilaksanakan di mesjid Baiturrahman .”Giat ini untuk mewujudkan rasa persaudaraan dengan cara bersilahturahmi dan mendengarkan pengajian bersama untuk meningkatkan Iman dan Taqwa personil,”tutup Edy

Red// WBN.NN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *