51 views

Kejuraan Tenis Meja Jaknorth Walikota CUP

8 / 100 Skor SEO

Kelapa Gading, Jakarta Timur – Kejuaraan Tenis Meja Jaknorth Walikota cup (07/12/2019) diselenggarakan bertempat di aula Gedung RW.008 perumahaan Gading Kirana Kelapa Gading Jakarta Utara , acara pembukaan kejuaraan Tenis Meja Jaknorth Walikota Cup dibuka langsung oleh Sekcam Kelapa Gading Jakarta Utara ” Rahman .Turut hadir dalam acara turnamen kejuaraan Tenis Meja Walikota Cup , Wakapolsek Kelapa Gading Akp. sulistio Yudo Pangsetu,SH.MH, Danramil Kelapa Gading Mayor. Agung Pujiyanto, Lurah Kelapa Gading Barat, Ibu Suci Cintya P, Ketua PTMSI Jakarta Utara Tatang Cahyono, Ketua RW.008 W. I. N. Sutjipto, MBA.

Dalam acara Turnamen Kejuaraan Tenis Meja Walikota Cup panitia penyelenggara memberikan sebuah cendera mata berupa plakat penghargaan bagi para pejabat yang hadir dalam acara tersebut, pada Turnamen Kejuaraan Tenis Meja Walikota Cup ajang pencari bakat bibit-bibit atau penghobi olah-raga Tenis Meja karena olah-raga ini tidak memerlukan biaya yang cukup mahal dibandingkan dengan Olah-raga yang lain “Ungkap Sukanto panitia penyelenggara Turnamen Tenis Meja Walikota Cup.

Pada Turnamen Kejuaraan Walikota Cup peserta tidak hanya dilingkungan Kelapa Gading ada dari luar daerah misalnya daerah Bandung yang ikut dalam Turnamen ini karena dalam Turnamen Kejuaraan Tenis Meja Walikota Cup menggunakan sistem Grade istilah jenjang pemain (level pemain). Masyarakat sekitar Kelala Gading merasa senang adanya Turnamen Kejuaraan Tenis Meja Walikota Cup bagi penghobi Tenis Meja ini ajang pembuktian sejauh mana prestasi mereka dalam olah-raga Tenis Meja semoga kedepannya dapat terlaksana kembali turnamen Tenis Meja Walikota Cup. Reporter (Ahmad FG) | red ndra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *