Citra Dharma Wanita Blitar Jatim Dorong Tugas Suami

BLITAR, JATIM – Karier seorang suami sangat ditentukan oleh seorang istri, suami yang hebat pasti didampingi seorang istri yang hebat. Center of Excellence atau pusat kesempurnaan, begitulah ibu-ibu anggota Dharma Wanita berperan untuk suami dalam mengabdi kepada bangsa dan negara.

Hal tersebut sesuai tema HUT Dharma Wanita tahun ini, yakni ”Citra diri positif menunjang kesuksesan karir dan keluarga”. Selama ini, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Blitar Jawa Timur terus menjadi mitra kerja pemerintah dalam melaksanakan program-program pembangunan.

Pada momentum HUT yang jatuh pada tanggal 7 Desember hari Sabtu kemarin, DWP Kabupaten Blitar memperingatinya dengan menggelar pelatihan kepribadian bersama John Robert Power pada hari Selasa (10/12) di pendopo Ronggo Hadinegoro.

Kegiatan tersebut sebagai langkah dalam membantu pemerintah mewujudkan kualitas Sumber Daya Manusia anggota DWP untuk menghadapi tantangan kehidupan yang semakin berat dan kompleks terutama di era globalisasi, modernisasi, liberalisasi serta kemajuan teknologi informasi.

Harapannya, DWP Kabupaten Blitar kedepan menjadi organisasi yang lebih profesional dan sumber daya manusia anggota DWP semakin meningkat sebagai pelopor keproduktivitasan perempuan di Kabupaten Blitar.

Turut Hadir dalam acara tersebut, Sekretaris Daerah Totok Subihandono selaku Penasehat DWP Kabupaten Blitar, Ninik Rijanto selaku penasehat DWP kabupaten Blitar, Ketua DWP kabupaten Blitar, Asisten, Kepala OPD dan Camat se-Kabupaten Blita, Ibu-ibu ketua organisasi se-Kabupaten Blitar serta Narasumber dari John Robert Power. (Fendy)|™red ndra.