16 views

Gubernur Dondokambey Resmikan Gereja GMIM Adulam, Jemaat di Ajak Wariskan Karya Iman

Sulut.Manado.- Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE mengajak Jemaat GMIM Adulam Manado untuk tetap teguh dan bersatu falam pelayanan, sekaligus mewariskan karya iman kepada generasi masa depan Gereja.

Hal itu disampaikan Gubernur Olly saat menghadiri Ibadah Syukur HUT ke-6 Jemaat GMIM Adulam Manado yang dirangkaikan dengan Pentahbisan Gedung gereja dan Pastori serta Ibadah Perayaan pra Natal, Selasa (17/12/2019).

 

Gubernur Olly Dondokambey SE saat menandatangi prasasti peresmian Gedung GMIM Adulam Manado, Selasa (17/12/2019)

Dalam acara ini turut dihadiri, jajaran BPMS GMIM, Ketua BPMJ GMIM Adulam, Pdt. A. Rondonuwu-Kalalo, para pelayan khusus, Komisi BIPRA dan seluruh jemaat GMIM Adulam.

Gubernur Olly berharap lewat rangkaian sukacita yang dirasakan, Jemaat GMIM Adulam terus memperkuat persatuan, iman dan berkontribusi bagi kemajuan pembangunan daerah.

Menurutnya, selama hampir empat tahun kepemimpinannya sebagai orang nomor satu di Sulut, program pemerintah hingga kini berjalan lancar karena dukungan gereja.

“Mari kita sama-sama terus bersatu dalam rangka melakukan suatu kegiatan-kegiatan yang lebih cepat kedepan artinya kita melakukan lompatan-lompatan agar supaya pemerintah, gereja dan masyarakat betul-betul mendapatkan sesuatu dan harapan yang kita inginkan dalam kehidupan kita,” ucap Gubernur Olly.

“Saya mengajak seluruh jemaat Adalum mari sama-sama menggumuli persoalan kita kedepan agar supaya betul-betul manfaaat kehadiran pemerintah di tengah masyarakat, kehadiran gereja di tengah jemaat betul-betul kita rasakan bersama,” sambung Gubernur Olly.

Dia juga mengajak jemaat GMIM Adulam mensyukuri pertambahan usia pelayanan yang ke-6, keberhasilan jemaat dalam membangun gedung gereja dan pastori serta selalu bersukacita menyambut Natal.

“Saya kira apa yang sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kita sebagai umat Kristiani, tentunya bagaimana kita mempersiapkan sarana dan prasarana ibadah bagi generasi kita selanjutnya, agar supaya mereka juga bisa melihat bagaimana apa yang sudah dilakukan dan dikerjakan oleh para pendahulu,” tutup Gubernur Olly.  Penulis : Tevri Ngantung |Red ndra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social Share Buttons and Icons powered by Ultimatelysocial