Kasus Muslim Uighur adalah Kasus Kejahatan Kemanusiaan dunia

MAKASSAR, SULSEL – Kasus, Muslim Uighur adalah Kasus Kejahatan Kemanusiaan dunia, bukan saja persoalan Islam dan Komunis.

Panglima FKRI Ryan Latief yang juga Wapres DPP LIRA meminta kepada PBB dan OKI agar segera melakukan langkah hukum terhadap kejahatan kemanusiaan yang dilakukan oleh Pemerintah Komunis China terhadap Warga Muslim Uighur.

“ini sudah kejahatan HAM Berat dan saatnya dunia melakukan upaya pemberhentian penyiksaan dan pembunuhan Muslim Uighur”,ujar Ryan kepada awak media pada Rabu,(18/12/19).

Ryan Latief Juga mengajak Pemerintah Indonesia lewat presiden Jokowi agar dapat mengecam kejahatan kemanusiaan terhadap Muslim Uighur dan mengajak seluruh masyarakat Indonesia terkhusus Ummat Islam Indonesia untuk mengambil langkah Jihad dengan Memblok semua Produk China yang masuk ke Indonesia.

“Ini langkah yang efektif untuk melakukan Bentuk Protes dan pembelaan masyarakat indonesia terhadap Muslim Uighur, dimana Indonesia merupakan Negara terbesar Islam Dunia dan Meminta Ormas Islam di Indonesia bersatu untuk melakukan kecaman dan Bantuan Kemanusiaan terhadap saudara Muslim Uighur, serta Kasus Kejahatan Manusia ini harus diberhentikan, sebab bisa memicu konflik sosial Dunia jika terus dibiarkan”,terang Ryan.

Lebih lanjut Ryan juga menegaskan,”saya cuma Mengingatkan jangan sampai Kasus Muslim Uighur merupakan titik awal Pecahnya perang Akhir Zaman Islam Bersatu untuk membelah sesama Muslim Dunia”,kunci Ryan Latief. (herman |red ndra)