Babinsa 18 Koramil 02/BB Adakan Komsos Fogging Bersama Dinkes Kota Batam

Batam, Kepri – Babinsa 18 Kelurahan Pulau Buluh Koramil 02/BB Serda Mukhtar melaksanakan Komsos kegiatan Fogging bersama Dinas Kesehatan Kota Batam dan perangkat Kelurahan yang bertempat di Kelurahan Pulau Buluh Kecamatan Bulang pada hari Jum’at (20/12) pukul 09.45 WIB.

Kegiatan komsos fogging tersebut turut dihadiri oleh Kasi P2m Kota Batam Yantri Wirmansyah, Skm, Pengelolah program DBD Dinas Kesehatan Kota Batam Anward, Lurah Much Bahri S.Ag, Kasi Trantib Jhon Peris, Babinsa 18 Kelurahan Pulau Buluh Koramil 02/BB Serda Mukhtar, beserta 4 orang anggota fogging dari Kota Batam.

Babinsa 18 Kelurahan Pulau Buluh Koramil 02/BB Serda Mukhtar menyampaikan bahwa sasaran utama fogging tersebut dilakukan untuk memberantas nyamuk-nyamuk penyebab penyakit deman berdarah.

“Adapun sasaran fogging ini untuk pemberantasan nyamuk DBD”, ujar Mukhtar.

Serda Mukhtar juga menjelaskan bahwa kegiatan komsos dengan penyemprotan fogging tersebut dilakukan ke seluruh rumah warga dan juga paret-paret yang ada di sekitar Kelurahan Pulau Buluh.

“Penyemprotan dilakukan keseluruh rumah warga dan paret-paret di Kelurahan Pulau Buluh”, tutup Serda Mukhtar.

Kegiatan komsos fogging dalam rangka pemberantasan nyamuk DBD tersebut selesai dilaksanakan dalam keadaan aman dan tertib hingga pukul 11.00 WIB. (JS)|red ndra