Sidang Terbuka Penetapan Kelulusan Peserta Rekrutmen Proaktif Bintara Polri T.A 2020 Dipimpin Oleh Karo SDM Polda Kepri

Kepri, Batam – Kabid Humas Polda Kepri, AKBP Harry Goldenhardt S, S.IK, M.Si menyampaikan bahwa Karo SDM Polda Kepri Kombes Pol Djoko Susilo, S.IK, SH memimpin pembacaan putusan Rekrutmen Proaktif Bintara Polri T.A. 2020 bertempat di gedung lancang kuning Polda Kepri pada hari Jum’at (27/12) pukul 14.00 WIB.

Sebanyak 20 Peserta terdiri dari 17 orang pria dan 3 orang wanita dinyatakan memenuhi syarat pada Rekrutmen Proaktif Bintara Polri T.A. 2020, dan untuk selanjutnya dapat mengikuti pembinaan dan latihan.

Keputusan tersebut Berdasarkan Surat Kapolri Nomor : B/7571/XII/DIK.2.1/2019/SSDM, tanggal 23 Desember 2019, dari jumlah 23 peserta yang mengikuti Rekrutmen Proaktif Bintara Polri T.A. 2020 hingga pada putusan ini, dan yang dinyatakan memenuhi syarat sebanyak 20 peserta dan belum memenuhi syarat sebanyak 3 orang peserta.

“Kepada peserta yang belum memenuhi syarat agar lebih mempersiapkan diri untuk mencoba pada penerimaan yang akan datang”, jelas Djoko Susilo.

“Selanjutnya Kepada peserta yang terpilih, siapkan diri kalian untuk mengikuti program pembinaan dan latihan sehingga lebih siap dalam mengikuti tahapan seleksi, kepada peserta yang gugur agar tidak berkecil hati maupun menyerah”, tutup Djoko.

Dalam kegiatan Pembacaan Putusan Rekrutmen Proaktif Bintara Polri T.A. 2020 tersebut dihadiri oleh Karo SDM Polda Kepri Kombes Pol Djoko Susilo, SIK, SH, Kabiddokkes Polda Kepri, Pengawas Eksternal, Pengawas Internal Kabagdalpers Biro SDM Polda Kepri, Kasubbag diapers Bagdalpers Biro SDM Polda Kepri dan para personil biro SDM Polda Kepri. (Jonrius Sinurat)|red ndra