Apel Perdana Kerja Pemprov Sulut 2020,Wagub Kandouw Tegaskan Point Penting Untuk ASN – THL

Manado, SULUT – Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven OE Kandouw menegaskan sejumlah poin penting saat  memimpin Apel Perdana tahun 2020 yang diikuti ribuan ASN dan THL di lingkup Pemprov Sulut yang digelar di Auditorium Mapalus, Senin (06/01/2020) pagi.

Wagub Kandouw mengatakan, prestasi kerja yang dicapai Pemprov Sulut pada tahun 2019 lalu, tidak terlepas dari catatan yang harus menjadi bahan evaluasi.

Untuk itu, Apel Perdana tahun 2020 ini merupakan momentum penting bagi Pemprov Sulut dalam mengawali tugas membangun Sulut di tahun 2020.

“Atas nama pak Gubernur Sulut dan atas nama pribadi serta keluarga mengucapkan Selamat Tahun Baru 2020. Tahun ini harus lebih baik dari tahun kemarin dalam semua aspek. Untuk itu saya minta kepada seluruh ASN Pemprov Sulut untuk tingkatkan pelayanan kepada masyarakat,” kata Wagub Kandouw.

Wagub Kandouw mengajak semua ASN dan THL untuk mendukung pelaksanaan Program Prioritas Pembangunan Sulut pada tahun 2020 ini.

Adapun Program Prioritas tersebut yaitu; penanggulangan kemiskinan dan pengangguran, pemantapan sumber daya manusia, pariwisata, ketahanan pangan dan industri ekonomi kreatif, pemerataan infrastruktur, ketenteraman dan ketertiban masyarakat, dan sukses Pemilu Kepala Daerah, reformasi birokrasi, serta mitigasi bencana dan pengelolaan lingkungan hidup.

“Ada beberapa hal yang saya ingatkan diantaranya disiplin, tingkatkan kinerja, integritas, prestasi, loyalitas serta pengorbanan,” tandas Wagub Kandouw.

Adapun kegiatan yang dirangkaikan dengan penyerahan SK Pensiun kepada sejumlah ASN Pemprov Sulut yang telah menyelesaikan masa kerjanya ini turut dihadiri Sekdaprov Edwin Silangen SE MS dan para kepala Perangkat Daerah.

Penulus : Tevri Ngantung |red ndra.