Jaga Kesehatan, Polda Kepri Gelar Gowes Dan Latihan Menembak Bersama TNI-Polri Dengan Masyarakat

Kepri, Batam – Guna meningkatkan Soliditas dan kebersamaan TNI-Polri dan Masyarakat, Polda Kepri menggelar Gowes bersama yang dilaksanakan pada hari Jumat (03/01) pukul 07.00 WIB.

Dalam Gowes bersama tersebut hadir Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto, S.IK, Wakapolda Kepri, Irwasda polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolresta Barelang, Danyon Marinir 10/SBY, Komandan Polisi Militer 1/6 Batam, Kapolsek jajaran Polresta Barelang, personel TNI-Polri dan Masyarakat.

Garis Start Gowes bersama dimulai dari Polresta Barelang dan Finish di Mapolda Kepri melalui rute Polresta Barelang – Fly Over Laluan Madani – Bundaran Madani – Kantor Walikota Batam – Lampu merah hotel Kaliban – Simpang KDA – Mall Botania 2 – Perumahan Taman Raya – RS. Bhayangkara – finish Mapolda Kepri.

“Sesampai di Mapolda Kepri rombongan langsung menuju ke Lapangan Tembak Polda Kepri Seligi Sakti dan dilanjutkan dengan Latihan menebak dengan kategori tembak target dan tembak reaksi yang di ikuti oleh seluruh peserta Gowes”, jelas Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Gondenhardt S, S.IK, M.Si dalam siaran persnya Jumat (03/01) pukul 13.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto, S.IK menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan tersebut bertujuan untuk menjaga kesehatan bersama dan sekaligus melaksanakan patroli untuk memantau aktivitas masyarakat dan kelancaran lalu lintas.

“Kegiatan yang dilakukan bersama pada hari ini bertujuan untuk menjaga kesehatan kita semua, dan didalam pelaksanaan nya tetap jaga keselamatan dan perhatikan kemampuan diri sendiri sehingga tidak terjadi hal yang tidak diinginkan, Bersepeda sekaligus berpatroli memantau aktivitas dan kelancaran lalu lintas”, jelas Andap.

“Bersama tingkatkan pelayanan kepada masyarakat sehingga masyarakat di Provinsi Kepri selalu merasa aman dan nyaman dengan kehadiran kita, selanjutnya kita akan melatih Endurance tubuh setelah melaksanakan gowes kita akan langsung laksanakan latihan menembak”, lanjut Kapolda Kepri.

“Dari hasil latihan tersebut akan terlihat seberapa tinggi ketahanan dan daya tahan tubuh kita”, tutup Andap. (Jonrius Sinurat)|Red ndra.