12 views

Kabid Humas Polda Kepri : Diharapkan Saran Dan Masukan Dari Masyarakat Untuk Membangun Polri Yang Lebih Baik Lagi

Kepri, Batam – Jumat keliling dan Silaturahmi Kamtibmas Polda Kepri pada awal tahun 2020 dilaksanakan di Masjid Darut Taqwa, Bengkong PLTD Kecamatan Bengkong Kota Batam pada hari Jumat (03/01) yang dihadiri oleh Kabiddokkes Polda Kepri Kombes Pol dr. Mohammad Haris, Personil Polda Kepri, dan masyarakat.

Program Jumat Keliling dan Silaturahmi Kamtibmas Polda Kepri merupakan kegiatan rutin Polda Kepri disetiap hari Jumat, dimana pada kesempatan tersebut personil polda Kepri dapat menyapa dan bersilaturahmi langsung dengan masyarakat.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S, S.IK, M.Si menjelaskan bahwa Program Jumat Keliling ini dicetus pada awal kepemimpinan Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto, S.IK dengan tujuan agar Masyarakat lebih dekat lagi dengan Polisi.

“Jumat keliling yang dicetus pada awal Kepemimpinan Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto, S.IK ini merupakan salah satu langkah Polda Kepri dan jajaran untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta dalam kesempatan Jumat Keliling tersebut personel Polda Kepri dapat langsung saling berinteraksi mendengar semua permasalahan dan informasi yang disampaikan oleh masyarakat”, Jelas Harry.

Harry Goldenhardt menambahkan bahwa Anggota Polri hanyalah manusia biasa, dengan demikian pihaknya tetap membutuhkan masukan dan saran dari masyarakat agar dapat membangun Polri yang lebih baik lagi.

“Sebagai anggota Polri yang hanya manusia biasa, tentunya masih banyak kekurangan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, untuk itu diharapkan kepada seluruh masyarakat dapat memberikan masukan dan saran dengan tujuan dapat membangun Polri yang lebih baik lagi”, Tutup Harry. (Jonrius Sinurat)|red ndra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social Share Buttons and Icons powered by Ultimatelysocial