Kadus Borongrea Ucapkan Terimakasih pada Polsek Bonto Marannu, Membangunan Dusun Borongrea
2 / 100 SEO Score

Gowa, Sulsel -Kadus Borongrea Ucapkan Terimakasih pada Babinsa dan Polsek Bonto Marannu terkait Pembangunan Dusun Borongrea, khususnya Lingkungan Ketertiban Masyarakat serta Kenakalan Remaja pada,(02/01/2020).

Salah satu kecamatan Bontomarannu Desa Bili Bili, Dusun Borongrea, kini menanjak lebih maju khususnya dalam pembangunan pedesaan, dilingkungan dusun.

Menurut Rusdianto Dg Nyali, Kadus Borongrea yang mengaku baru seumur jagung dalam kepemimpinannya, ditahun kemarin telah membangun, Kios kuliner dan Papin Blok warga, dan bedah rumah, sumur bor 2 unit. Khusus Kios kuliner akan dibuka Januari 2020, dibulan ini juga.

Kepala dusun Rusdianto dg Nyali asli turunan bili bili, anak dari Haji Syarifuddin dg Rala—Daeng Nyali pula mengungkapkan pada masyarakat melalui media ini, agar menjaga lingkungan, dan keteriban masyarakat, serta kenakalan remaja.

Menurut kepala dusun Dukun, kades Bili Bili Irwan Hana S.H, sangat mendukung apa yang menjadi program yang dilakukan oleh unsur kepala dusun, sepanjang menyangkut kemaslahatan dan kepentingan masyarakat, termasuk ketertiban masyarakat serta membina remaja dari pengaruh lingkungan yang tidak sesuai moral dan agama.

Dg Nyali Kadus Borong Rea yang didampingi Imam Desa ustaz Ramli dg Lurang, Babinsa Bili Bili, Sertu TNI AD, Rudy, salah satu Kanit Polsek Bontomarannu Iptu Pol Sirajuddin dan anggotanya Ipda Pol Anwar, dalam satu pertemuan dengan masyarakat untuk selalu menjaga lingkungan dari kenakalan remaja, yang disahutinpula oleh Babinsa desa Bili Bili. (Anto-hasan)|red ndra.