Babinsa 09 Koramil 01/BT Komsos Bersama Warga, Arvan : Saya Merasa Terharu Seorang Pekerja Bengkel Bisa Bergaul Dengan Babinsa.

Kepri, Batam – Babinsa 09 Baloi Indah Sertu Suherman Koramil 01/Batam Timur melaksanakan kegiatan komsos bersama Warga kompleks Ruko B.I.P di bengkel Bapak Arvan RT.02/RW.05 Kelurahan Baloi Indah Kecamatan Lubuk Baja pada hari Kamis (09/01) pukul 09.30 WIB.

Dalam Komsos tersebut dihadiri oleh Babinsa 09 Balai Indah Sertu Suherman, Arvan pemilik bengkel beserta Rani sebagai warga setempat.

Babinsa memberikan motivasi kepada warga pemilik bengkel agar tetap semangat dalam melaksanakan aktivitas sehari-harinya.

“Dimana tempat bisa berkomunikasi sosial dan tak dapat dipungkiri bahwasanya manusia sebagai makhluk sosial perlu saling berkomunikasi antar satu individu dengan individu lainnya”, ujar Sertu Suherman.

Sertu Suherman mengaku bahwa dalam menjalankan tugas sebagai Babinsa dirinya mengaku pergaulan itu sangat penting untuk menjalin hubungan silaturahmi yang baik dengan warga setempat.

“Pergaulan itu juga bisa menjadi jembatan hubungan yang manis, guna dapat bersilahturami dengan warga tempat mengabdi sebagai seorang Babinsa”, tutup Suherman.

Arvan si pemilik bengkel tersebut mengucapkan rasa terima kasih kepada Babinsa yang sudah yang memberikan motivasi kerja.

“Apa yang di bicarakan Babinsa saya merasa terharu seorang pekerja bengkel bisa bergaul dan di datangi oleh Babinsa”, ucap Arvan dengan raut wajah yang sangat bahagia. (Jonrius Sinurat)|redpel ndra