Kapolres Gowa Serahkan Bantuan Kemanusiaan Ke Posko Bantuan, Untuk Korban Banjir dan Longsor

 

Gowa, Sulsel – Keprihatinan jajaran Kepolisian Resor Gowa dalam menyikapi bencana alam yang terjadi di Jakarta dan Jawa Barat menjadi perhatian khusus seluruh personil Polres Gowa.

Upaya untuk meringankan beban sesama anak bangsa telah diupayakan oleh Kapolres Gowa bersama jajaran dengan memberikan bantuan kemanusiaan lewat didirikannya Posko Bantuan untuk korban bencana alam.

Pasca penggalangan bantuan kemanusian oleh Polres Gowa untuk korban bencana banjir dan longsor di Jakarta dan Jawa Barat, Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, S.I.K., M.H akan menyerahkan secara simbolis barang bantuan kepada Ka Posko Kemanusiaan Kompol Kaharuddin pada Kamis, (09/01).

Pengumpulan bantuan tersebut selanjutnya di naikkan ke kendaraan dan tampak Kapolres Gowa dan para personil bahu membahu mengangkat seluruh bantuan kekendraaan truk yang telah siap mengakut seluruh bantuan menuju pelabuhan laut Makassar untuk di kirim ke lokasi bencana, “Rencana pengiriman bantuan kemanusiaan tersebut akan dikirim malam ini,” ujar Kasubbag Humas saat dikonfirmasi ditempat terpisah.

Adapun dari hasil penyortiran yang dilakukan para Polwan dan ASN siang tadi terkumpul 45 karung bantuan dari warga Gowa dan keluarga besar anggota Polres Gowa yang terdiri dari, 39 pakaian layak pakai dan 15 karung sembako.

“Mungkin ini tidak seberapa, tetapi kami berharap bantuan ini dapat mengurangi beban yang mengalami musibah disana serta bermanfaat bagi para korban bencana di Jakarta maupun di Jawa Barat,” harap Kapolres Gowa.

Sumber Humas Polres Gowa

(Heriyanto |redpel ndra)