Bupati Bo Di, Papua Meninggal dunia disebuah Hotel Jakarta

Jakarta – Boven Digoel dari Papua , ditemukan dalam keadaan tak sadarkan diri disebuah Hotel GM Kemayoran Jakarta Pusat. Pada pukul 10.00 wib ,Dengan seorang wanita, setelah dibawa Ke RSUD beliau positif Meninggal dunia, Kemudian diperoleh informasi bahwa korban yang meninggal dunia adalah Bupati Kabupaten Boven Digoel Papua.Senin (13/01)

Bupati Kabupaten Boven Digoel Papua dengan nama lengkap B TP balias B asal Merauke, kelahiran pada tanggal 27 Juni 1976, seorang Bupati Kab. Boven Digoel, Papua yang beralamat Jalan N Trans papua Kelurahan Sokanggo Kecamatan Mandobo, Papua. Dan ditemani oleh saksi Bernama M R asal Jakarta, 14 Mei 1989 yang berkerja di Kary Swasta (karyawan tempat hiburan billyard “AH” Lt. 2 Sarinah Menteng Jakarta pusat) beralamat Penjaringan Kecamatan Penjaringan Jakarta utara

Saat kejadian M R adalah karyawan tempat hiburan billyard “After Hour” di lantai 2 Gd Sarinah Menteng Di tempat tersebut saksi sudah berkerja selama 7 bulan. Baru pertama kali mengenal korban dan bersedia untuk menemaninya minum wine dan bersedia dibawa ke hotel Grand Mercure. Tidak ada perjanjian kedua pihak mengenai tarif pembayaran untuknya tetapi MR menerima uang yang diberikan oleh korban sebesar Rp. 10 juta di hotel, pada Pukul 04.00 wib pagi MR dan korban tiba di hotel menggunakan mobil dengan diantar oleh saudara. Mansur (supir korban). M R dan korban masuk ke kamar 2135 Lantai 2 Grand Mercure dan melakukan hubungan intim sebanyak satu kali dengan korban. Pada Pukul 05.00 wib korban turun dari tempat tidur kemudian tiba- tiba terjatuh dilantai dan tidak sadarkan diri. MR segera menghubungi receptionist hotel.

Pada Pukul 05.17 wib dua orang security datang kemudian membawa korban ke RS Mitra Kemayoran, setiba dirumah sakit korban dinyatakan meninggal dunia. Ujarnya

Menurut keterangan saksi MR korban berada bersamanya didalam kamar 2135. Pada hari Senin, 13 Januari 2020 pukul 05.00 wib korban terjatuh di dalam kamar, kemudian saksi menghubungi pihak hotel dan segera membawa korban ke RS Mitra Kemayoran Jakarta Pusat. Pukul 06.10 wib oleh pihak rumah sakit korban dinyatakan positif telah meninggal dunia dan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.
Saat ini jenazah korban sudah dipindahkan ke RSCM untuk dilakukan visum dan rencana malam nanti akan dibawa kembali ke Papua oleh pihak keluarga.
Kasus ditangani oleh Polres Metro Jakpus.

Langkah-Langkah Kepolisian, Mendatangi TKP , Memanggil Tim Iden Polres Jakpus, Memanggil palang hitam, Mengirim jenazah ke RSCM untuk dilakukan VER, Mengamankan Barang Bukti, Meminta keterangan saksi-saksi.

Red // WBN.NN