Warga Panorama Bumi kaliwadas, Mutiara Pasalakan dan Desa Balad, Peduli Kasih Korban Banjir dan Longsor

Kab. Cirebon, Jawa Barat – Awal tahun 2020 Intensitas hujan di wilayah nusantara Khususnya JABODETABEK, hingga mengakibatkan bencana banjir dan longsor terutama wilayah Bogor dan Lebak Banten yang mengalai dampak tersebut. Dengan menjalin tali kasih berbagi. Warga dari  beberapa wilayah kabupaten cirebon di antaranya Panorama Bumi kaliwadas, Mutiara Pasalakan dan Desa Balad  Peduli  Korban Banjir dan longsor, dengan memberikan donasi makanan, minuman dan pakian layak pakai. di berikan. Sabtu Lalu (11/01).

“Terima kasih semua warga Kota dan Kabupaten Cirebon Kepada Pak RT bapak Maman, Ibu Eda, Ibu Yuli, Ibu Nina, bunda Balqis, Umi Yanti Awing, Ayu Teresnawati dan semua pihak terkait yang sudah mewakili sumbangsihnya kepada korban yang terkena musibah banjir dan longsor mudahan bermanfaat dan insya Allah. Allah akan membalas segala amalan kebaikannya. Aamiin.” Ujar Euis Ketua Kordinator Donasi peduli bencana cabang Cirebon.

 

Donasi ini akan di distribusikan kepada korban bencana banjir dan longsor khususnya wilayah Bogor dan Banten, melalui Media Majalah Warisan Budaya Nusantara.

Penulis HS| redpel ndra.