Bupati Lamtim : Mari Seluruh Masyarakat dan Instansi Kita Dukung Mayang

WBN Lampung Timur – Pemerintah Kabupaten Bumei Tuah Bepadan Lampung Timur memberikan Support serta dukungan kepada warganya yang berprestasi di segala bidang.

Seperti yang diutarakan Bupati Lampung, H. Zaeful Bokhari, S.T., M.M Kepada awak media ini melalui pesan singkat Aplikasi Whatsaapnya beberapa waktu lalu.

Dalam Pesan singkatnya tersebut Pria yang memilik sapaan akrab bang Iful itu mengatakan bahwa, Pemkab Lamtim akan memberikan dukungan kepada warga masyarakat yang memiliki prestasi.

“Untuk dukungan itu hukumnya wajib terhadap siapapun masyarakat lamtim yang berprestasi dalam semua bidang,” kata Bupati Lampung Timur.

Seperti diketahui pada tahun 2019 lalu Pemkab dan Warga Kabupaten Lampung Timur telah sukses membantu dan menghantarkan Vita duta Dangdut lampung menuju Top 15 Liga Dangdut Indosiar dan pada tahun 2020 Pemkab Lamtim akan memberikan dukungan kepada Novia Mayang Sari Mulei Sukadana Lamtim yang akan segera mulai berkompetisi di lida 2020

“Saya meminta kepada Seluruh warga beserta Segenap Jajaran pemkab Lampung Timur untuk Mendukung Mayang Dengan Cara Ketik Lida Mayang Kirim Ke97288 agar dia dapat terus bertahan mengharumkan Nama Lampung dan Lamtim Di pentas dangdut akbar tersebut”,Tutup orang nomer satu Lampung Timur (Asril)|redpel ndra