Kapolsek Parangloe Gowa Kasmawati,  Dapat Apresiasi Baik Dari Masyarakat Bontoprang

WBN, Gowa, SulSel -Kapolsek Parangloe Iptu Kasmawati, S.Sos mendapat apresiasi dari warga Kelurahan Bontoprang saat ia turun langsung memperbaiki jalan bersama warga Kelurahan Bontoparang Kecamatan Parangloe Gowa, Sabtu (01/02).

Kepedulian Kapolsek Parangloe ini menjadi perhatian warga Kelurahan Bontoparang saat melakukan kegiatan kerja bakti bersama personilnya dan warga memperbaiki jalan pertigaan Bilaiya poros malino.

Hal ini diungkapkan oleh salah satu warga Kelurahan Bontoparang Bapak H. Riky saat melihat Kapolsek Parangloe turun langsung kerja bakti.

” Saya sebagai warga sangat mendukung dan salut kepada Kapolsek Parangloe dengan kepeduliannya dan inisiatif beliau, menggerakkan anggotanya serta dibantu warga, Aparat kelurahan dan anggota koramil memperbaiki jalan Poros Bilaiya yang selama ini sering terjadi kemacetan maupun laka lantas.” Ucap H.Rikky.

Tidak hanya itu, Pihat kelurahan Bahtian Dg Lotteng juga mengungkapkan kerja bakti ini atas inisiatif Ibu Kapolsek dimana selama ini jalan poros pertigaan Bilaiya sering macet dengan dengan menambah ruas jalan ini dapat memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengguna jalan,” ungkapnya.

Kegiatan kerja bakti memperbaiki ruas jalan pertigaan Bilyaiya jalan poros malino ini dapat memberikan kenyamanan bagi pengģuna jalan dan kelancaran arus kendaraan dari arah makassar menuju Malino berjalan aman terkendali,” harap Kapolsek Parangloe.

(Humas Parang) |Heryanto |™Redpel ndra