Jelang Pilkada 2020, Kapolsubsektor Pattallassang Silaturahmi Ke Kantor Panwascam

WBN, Gowa, Sulsel –  Kapolsubsektor Pattallassang Iptu Abdul Rasyid, S.H., bersama anggota, melaksanakan patroli sambang di Kantor Panwascam di Dusun Sanging sanging Desa Pattallassang, Kecamatan Pattallassang Kab. Gowa Selasa (04/02) pukul 16.30 wita.

Kedatangan Kapolsubsektor Pattallassang dan anggota disambut langsung Ketua Panwascam Pattallassang H. Zainuddin Nuji.

Dalam kesempatan itu Kapolsubsektor Pattallassang berharap komunikasi dan koordinasi antara Panwas dengan Subsektor Pattallassang terus dilakukan secara intens guna mencegah dan mengantisipasi terjadinya permasalahan sekecil apa pun, yang dapat mengganggu jalannya pesta Demokrasi yang akan di gelar nantinya.

Selain itu, Iptu Abdul Rasyid, SH juga memberikan himbauan Kamtibmas dan informasi perkembangan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Pattallassang kepada para petugas di Panwascam.

Kapolsubsektor Pattallassang mengatakan,” kegiatan sambang dikantor Panwascam Pattallassang yang dilakukan anggota diharapkan dapat menjalin silaturahmi yang baik dan koordinasi terkait pelaksanaan Pilkada serentak Tahun 2020 mendatang,” kata Iptu Abdul Rasyid,

“Kami dari Panwascam Pattallassang mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi dari pihak kepolisian dan kami Panwascam akan selalu kordinasi dengan Polri untuk menghadapi pemilu nanti,” ungkap ketua Panwascam Pattallassang.

Sementara itu Ketua Panwascam Pattallassang H. Zainuddin Nuji sangat mengapresiasinya dengan kehadiran Kapolsubsektor Pattallassang di Kantornya.

“Ini sebagai bentuk kesiapan dan keseriusan kami dalam mengamankan jalannya pesta Demokrasi tahun 2020 dapat berjalan dengan aman, tertib dan kondusif,” pungkas Rasyid

Heriyanto | redpel ndra