WBN,  Pallangga, Sulsel –  Piket Polsek Pallangga yang dipimpin oleh Ka SPKT AIPTU Suyatno mendatangi TKP di belakang pabrik Jafpa di desa je’netallasa. Waspada Berita Hoax Tentang Penculikan Anak. Rabu, ( 05/02) sekitar jam 23.10 wita,

Adanya laporan dari masyarakat bahwa telah ditemukan seorang wanita yang sementara tidur di salah satu rumah warga dan tidak diketahui identitasnya sehingga personil polsek pallangga dengan cepat merespon laporan tersebut dan mendatangi TKP untuk mengamankan wanita tersebut.

Setelah tiba di TKP personil Polsek Pallangga melakukan pemeriksaan terhadap wanita yang diduga ingin menculik anak akan tetapi setelah dilakukan pengecekan oleh anggota Polsek Pallangga ternyata wanita tersebut diduga kurang waras sehingga dilakukan koordinasi dengan dinas sosial lalu diantar ke dinas sosial untuk dilakukan penanganan lebih lanjut.

Kapolsek Pallangga AKP Hendra Suryanto, S. Sos, saat dikonfirmasi pagi tadi (06/02/2020) membenarkan adanya penemuan wanita yang diduga kurang waras dari laporan masyarakat sehingga langsung melakukan koordinasi dengan Dinas Sosial Kab Gowa untuk dilakukan penanganan lebih lanjut.

Inilah bentuk respon yang cepat dari personil Polsek Pallangga terkait laporan dari masyarakat guna mendukung program kerja Kapolri untuk menjaga harkamtibmas tetap aman sehingga polri tambah dicintai oleh masyarakat, tegas AKBP Boy FS. Samola, S.I.K, M.H.

Sumber Humas Pallangga  | Heriyanto | redpel ndra

Share It.....