103 views

Warga Gading Kirana Giat Perayaan Cap Go Meh

56 / 100 Skor SEO

WBN, Kelapa Gading, Jakarta Utara – Warga Gading Kirana berkumpul bersama di halaman sekertariat RW.008 kelurahan kelapa Gading Barat Jakarta Utara (08/02/2020) dalam rangka kegiatan menyambut perayaan Cap Go Meh dan Barongsai dalam acara tersebut Ketua RW.008 ” W.J Sutjipto Mboo ” menekankan soal persatuan dan kesatuan dalam segala perbedaan sebab Jakarta merupakan rumah bersama bagi semua warga dari berbagai latar belakang suku dan budaya ” Tutur Bpk.RW.008.

Dalam acara perayaan Cap Go Meh dihadiri Camat Kelapa Gading Hermawan dan lurah Kelapa Gading Barat Abdul serta pihak Kepolisian Kelapa Gading dan Anggota Kodim dari Jakarta Utara.

Masyarakat tokoh Tionghoa beserta warga lain membaur di halaman sekertariat RW.008 Kelapa Gading Barat menyaksikan atraksi hiburan Barongsai dalam perayaan ini dapat mempersatukan bangsa dari segala perbedaan dan golonggan dan mempererat persaudaraan karena Kelapa Gading milik kita semua kita harus menjaga dan merawat “Ungkap Ketua RW.008 W.J.Sutjipto Mbao.

Perayaan Cap Go Meh menjadi sarana hiburan dan kesenian culture budaya warga terlihat antusias menyambut acara tersebut.Dalam acara tersebut mengambil tema Budaya mempersatukan Indonesia dan Keutuhan NKRI dalam tema ini kita ingin menunjukan bahwa Suku Tionghoa bagian dari Republik Indonesia harus saling asah , saling asuh diantara suku-suku yang lain dan bangsa ini menjadi bangsa yang besar dari berbagai macam Ras. Reporter ( Ahmad FG ) | redpel ndr@

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social Share Buttons and Icons powered by Ultimatelysocial