Ajang Silaturahmi Pemuda Cengkareng Bersinergi, Sosialisasi Berbangsa dan Bernegara

WBN, Jakarta Barat – Kegiatan acara Sosialisasi empat(4) pilar kebangsaan dan bernegara untuk memahami Ideologi Negara dan mencintai Tanah air serta mengaplikasi pemahaman Pancasila UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dalam kehidupan bermasyarakat.

Kegiatan diselenggarakan di Hotel Aston Cengkareng Jakarta-Barat (09/02) dalam kegiatan Sosialisasi Nara Sumber pembicara Drs. H. Adang Daradjatun ( Anggota DPR RI Komisi III dari Fraksi PKS ) tampak hadir Polsek Cengkareng Jakarta-Barat ( IPTU. Suyanto, S.H ), Babinsa Jakarta-Barat ( Serda Mardzuki ),Ketua DPC PKS Cengkareng ( H. Agus antoni, S.H ).

Kegiatan Sosialisasi (4 ) Pilar Berbangsa dan Bernegara beberapa pemuda Cengkareng dalam naungan Komite Nasional Pemuda Indonesia. ( KNPI Kec. Cengkareng Jakarta-Barat Ketua Novi Nuryanto, S.E., M.M., Fosil Pers Ketua DPW DKI. Jakarta Gito Ricardo, Pemuda Pancasila, BPKB Banten, Karang Taruna Kec. Cengkareng, Karang Taruna unit RW dan Karang Taruna Kelurahan Ketua M. Khusnan, S.Pd.

Ketua KNPI Novi Nuryanto, menjelaskan bahwa semua elemen Pemuda dari berbagai ormas ingin bersatu mengikuti acara sosialisasi Berbangsa dan Bernegara dan bisa dijalankan dalam kehidupan bermasyarakat. Ketua Fosil Pers DPW DKI. Jakarta Gito Ricardo mengungkapkan semoga acara ini sering dilakukan untuk ajang silaturahmi Ikatan Ukwah Islamiah serta komunikasi yang kuat antar sesama Pemuda dan Lembaga Organisasi yang ada di wilayah Jakarta-Barat. Reporter ( Ahmad FG ) /redpel ndra.