Babinsa 10 Koramil 02/BB Komsos Di SMA Negeri 4 Tiban.

WBN, Kepri, Batam – Babinsa 10 Kelurahan Tiban Lama Koramil 02/BB Kodim 0316, Koptu A. Marbun melaksanakan Komsos di SMA Negeri 4 Tiban Lama Kecamatan Sekupang pada hari Selasa (11/2/20) pukul 10.00 WIB.

Kehadiran Babinsa di SMA Negeri 4 Tiban Lama ini disambut baik oleh para siswa/i dan juga para guru, dan kedatangan Koptu A. Marbun tersebut bertujuan untuk memberikan pengawasan terhadap para pelajar sehingga tidak ada para siswa/i yang bolos sekolah.

Babinsa menyampaikan kepada para siswa/i agar senantiasa mingkatkan keimanan dengan beribadah sesuai dengan ajaran Agama masing-masing dan juga mematuhi segala peraturan yang ada di lingkungan sekolah.

“Sebagai generasi penerus bangsa sebaiknya adik-adik lebih meningkatkan lagi kualitas belajar untuk menggapai cita-cita”, ujar Koptu A. Marbun.

“Jangan terpengaruh dengan pergaulan bebas, geng motor ataupun penggunaan obat-obatan terlarang seperti narkoba”, tambah Babinsa.

Koptu A. Marju juga menekankan para siswa/i agar tetap menjaga kesehatan dengan cara berolah raga di sekolah ataupun di luar lingkungan sekolah karena hidup sehat adalah hal terpenting dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

“Sebagai pelajar yg baik agar selalu menghormati guru dan orang tua”, tutup Koptu A. Marbun. (James Silalahi)|™redpel ndra