Pengukuhan Pengurus Karetaker PC PUK SP TKBM Indonesia Pelabuhan Utama Tanjung Priok Priode 2020-2021

WBN, Jakarta Utara
Pengukuhan Pengurus Kareataker PC, PUK, SP, TKBM Pelabuhan Utama Tanjung Priok Jakarta Utara, Oleh Ketua Umum Yusron Efendi,Yang dilaksanakan Di Hotel ‘cici plumpang semper,Pada hari jum’at 7 Februari 2020.

Perwakilan Ketua Umum Yusron Efendi, yang di wakili oleh Sekertaris Umum Syukur Mengatakan : Dalam rangka Acara Pengukuhan, dengan tema Bangkit Bersatu Memperjuangkan Kesetaraan Dan Kesejahteraan Di Mulai Titik Nol.

Tambah nya Kenapa kami mengambil tema ini, Karena kita ingin mencoba sepanjang Organisasi SP. TKBM Indonesia yang di Deklarasikan pada 20 mei 2002, Usia nya ke- 18 tahun, Banyak hal di perlukan Pembenahan, dari regitalisasi Organisasi, Yang pada dasar nya di mulai dari awal.

Selanjutnya di mengatakan, Agar apabila kita menata organisasi kedepannya, akan banyak hal yang kita raih, Itu harapan kami, Terutama dalam hal kemandirian, TKBM Indonesia ini di dalam “Era Globalisasi” Kinerja nya yang perlu Mutu kerja Pungkas Sekum Syukur.

Perwakilan dari Walikota Jakarta Utara Sigit Wijatmoko, Saudara Suyadi dari suku dinas Naker Trans Mengatakan Permohonan maaf dari walikota bahwa dikatakan kami tidak dapat hadir, Dikarena kan dengan waktu bersamaan ada kegiatan Ujarnya.

Suyadi Menuturkan Bila kita ingin lebih baik, maka kita rubah yang negatif menjadi positif, apabila kita selalu Bersabar, mudah-mudahan kita menjadi orang yang beruntung, tambah nya kita kenal denan “Hubungan Indosial” ini adalah sistem gunungan yang terbentuk antara para pelaku Proses Produksi Barang dan Jasa.

Untuk para Pelaku adalah Pekerja, Pengusaha dan Pemerintah, landasannya tidak terlepas dari Pan asila serta Undang-Undang Dasar 1945, itu yang tumbuh dan berkembang di negara Republik Indonesia.

Kami dari Pemerintah khususnya Suku Dinas Naker Trans dan Energi Kota Administrasi Jakarta Utara tahun 2020, dengan acara Pelantikan maupun Pengukuhan Kami merasa bahagia dan bangga melihat kondisi saudara-saudara sekalian.

Akhir pesannya kami dari Pemerintah, Selalu ingin menciptakan suasana yang kondusif, aman dan terkendali. Kami juga melihat dan meninjau tentang Upah minimum, ada upah Provinsi ada pula upah sektoral. Untuk meningkatkan kesejahteraan para buruh serta keluarganya pimpinan berpesan permohonan maaf dia tidak dapat hadir tuturnya. Reporter (Ahmad FG) /redpel ndra.