Dukung Kesalamatan DiJalan Bhabinkamtibmas Malino, Pangkas Dahan Pohon DiJalan Endang

 

WBN, SULSEL -Bhabinkamtibmas Kel. Malino Polres Gowa Bripka Suwardi pada Selasa (11/02/202) melakukan pembersihan pada dahan dan ranting pohon disepanjang jalan Endang Kel Malino Kec Tinggimoncong

Kegiatan pembersihan dilakukan bersama tim dari Kabupaten Gowa di pimpin oleh Abiedzar Husain. ST MT Kepala Bidang Persampahan Dan Pertanaman.

Kegiatan pemangkasan dahan ranting pohon tersebut untuk menghindari terjadinya patahnya dahan dan ranting pohon yang sewaktu-waktu dapat terjadi.

Dengan mengunakan Chansaw dan mobil Skayil Life Bhabinkamtibmas naik kekendaraan dan mulai melakukan pemotongan dahan dan ranting.

Saya sangat senang dan berterima kasih kepada Bhabinkamtibmas Kel Malino yang ikut membantu memotong dan merapikan serta membersihkan ranting dan dahan pohon di sepanjang Endang Malino ini, ungkap Kepala Bidang Pertamanan.

Saya selaku Bhabinkamtibmas Polres Gowa harus pro aktif mendukung kegiatan Pemerintah Kabupaten Gowa dan kegiatan ini saya lakukan sebagai wujud tanggung jawab untuk memberikan edukasi kepada warga saya sendiri, ungkap Bripka Suwardi dengan rendah hati.

“Tanggung jawab yang ditunjukkan Bripka Suwardi merupakan contoh yang baik untuk diikuti semua anggota Bhabinkamtibmas dan saya berharap anggota Bhabinkamtibmas domanapun bertugas agar tingkatkan perannya di masyarakat dan berikan contoh positif agar wargapun fapat ikut berperan dalam bergotong royong, pungkas Kapolres Gowa AKBP Boy Samola.

Heriyanto | redpel ndra