Kepedulian Kapolsek Parangloe Bersama Anggotanya kembali ditujukkan,Beri Bantuan Warga Kurang Mampu

WBN, SULSEL -Polsek Parangloe Polres Gowa IPTU Kasmawati S.Sos MH bersama anggotanya kembali ditunjukkan dengan melaksanakan kegiatan sosial berupa pemberian bantuan kepada warga kurang mampu, Selasa (12/2/2019) siang.

Kegiatan Bantuan Sosial ini diserahkan langsung oleh Kapolsek Parangloe IPTU Kasmawati di dampingi oleh anggotanya, Warga yang mendapat bantuan kali ini yaitu Bapak Dg Naba (70) seorang lansia warga Kelurahan Bontoparang Kecamatan Parangloe Kab.Gowa.

Kapolsek Parangloe mengatakan pemberian bantuan merupakan wujud kepedulian Polsek Parangloe terhadap warga kurang mampu. Kegiatan tersebut merupakan salah satu program polsek di bidang sosial. Bantuan yang diberikan berupa bahan kebutuhan pokok.

“Dalam pelaksanaan kali ini, kita berikan kepada seorang lansia yang hidup seorang diri dengan kondisi rumah yang jauh dari kata layak,” jelas kapolsek.

Kapolsek menambahkan, tujuan pemberian bantuan yaitu untuk membantu warga yang kurang mampu. Selain itu untuk bersilaturrahmi dan mendekatkan diri antara Polisi dan masyarakat di wilayah Kecamatan Parangloe Gowa.

Sementara itu, Dg Naba usai menerima bantuan dari pihak kepolisian mengaku senang, Dengan bantuan berupa sembako sangat bermanfaat bagi dirinya.

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan bapak polisi,” ucapnya.

(Humas Parang) |Heriyanto | redpel ndra