Cegah Terjadi Aksi Begal Sat Shabara Polres Gowa Giat Patroli

WBN, Gowa, Sulsel –Anggota Unit Turjawali sat sabhara Polres Gowa melaksanakan Patroli diseputaran Jalan yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan Jalan.

Patroli yang dilaksanakan siang ini Rabu, (12/02/2020) tersebut untuk mengantisipasi pelaku tindak kejahatan kriminal dan menjaga Kamtibmas di wilayah Polres Gowa

Selanjutnya personil Subnit 01 Turjawali melaksanakan patroli dengan menahan pengguna roda dua yang tidak memakai helm ataupun yang memakai knalpot bising yang di antisipasi rawan begal.

Tak hanya itu, Subnit 01 Turjawali juga menyampaikan himbauan kepada para Masyarakat Tujuannya agar lebih hati-hati dan waspada terhadap keadaan sekitarnya “modus kriminalitas ada berbagai cara yang terkadang tidak pernah diduga oleh korbannya,”

“Lalai sedikit saja, bisa menjadi incaran pelaku kejahatan. Untuk itu, kami tidak bosan-bosannya mengingatkan kepada masyakarauntuk selalu hati-hati dan waspada,” Ujarnya.

Ditempat terpisah, Kasat Sabhara Polres Gowa secara khusus memerintahkan anggotanya untuk meningkatkan patroli. Situasi yang berkembang saat ini.

“Kami perintahkan kepada anggota untuk menyampaikan dan menghimbau kepasa masyakarat apabila mengetahui orang yang mencurigakan supaya memberikan informasi kepada Polres Gowa,” tutur Kasat sabhara Akp Alhabsi saat dikonfirmasi.

Heriyanto |®ndra