Korlantas Mabes Polri Lakukan Kunjungan Ke Polres Gowa, Ada apa ?

WBN, SULSEL – Tim Korlantas Mabes Polri berkunjung ke Polres Gowa, Rabu (19/02/2020) pagi dalam rangka kegiatan Road Safety di Wilayah Hukum Polres Gowa.

Kedatangan rombongan yang dipimpin oleh Kombes Pol Rudy Safiruddin pun disambut langsung oleh Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, S.I.K., M.H.

Kapolres Gowa dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Korlantas Polri dalam rangka Penilaian serta Peninjauan Road Safety Partnership Action (RSPA) di Polres Gowa.

“Kami berharap dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kinerja Polantas terutama dibidang Pelayanan Lantas maupun dalam upaya menekan angka kecelakaan lalulintas di Wilayah Hukum Polres Gowa,” pungkas Boy.

Kasat Lantas Polres Gowa Akp Mustari pada kesempatan ini juga memaparkan tentang beberapa kegiatan Road Safety Partnership Action (RSPA) yang telah dilaksanakan Satlantas Polres Gowa seperti penetapan Kawasan tertib berlalulintas dan Bike Line, Manajemen Keselamatan Lalulintas serta Penanganan Korban Lakalantas.

Tak hanya itu, Tim juga akan meninjau langsung ke lapangan untuk melakukan penilaian terkait Road Safety Partnership Action di Jajaran Polres Gowa ini.

Pada tinjauan tersebut, Tim Korlantas Polri ini kemudian melakukan Pendalaman Materi dengan melakukan wawancara bersama Forum LLAJ Kabupaten Kampar serta melakukan pengecekan lapangan terkait poin – poin yang menjadi materi penilaian RSPA. (Heriyanto / redpel ndra)