Wakapolres Gowa Melepas 41 Mahasiswa KKPH UMI

WBN, SULSEL – Wakapolres Gowa Kompol Muh Fajri Mustafa, S.Sos., M.H melepas Mahasiswa Kuliah Kerja Profesi Hukum ( KKPH ) fakultas Hukum Universitas Muslim Indonesia (UMI) angkatan XXVIII tahun 2020 yang berlangsung di Ruang Vicon Polres Gowa, Jumat (21/02).

Sebanyak 41 orang mahasiswa telah selesai melaksanakan kuliah kerja profesi hukum selama 1 bulan baik dipolres gowa maupun dibeberapa polsek jajaran polres gowa.

Turut Hadir dalam kesempatan ini Kabag sumda Kompol Nursiah, Kbo reskim, kanit reskrim polsek jajaran polres gowa, dosen pembimbing dan mahasiswa KKPH UMI.

Dalam kesempatan ini Mahasiswa diwakili oleh kordinator utama Imam Wahyudi memaparkan kegiatan yang telah dilakukan selama melakukan kuliah kerja profesi hukum dipolres gowa.

Kemudian dalam sambutannya wakapolres gowa menyampaikan sangat berterima kasih kepada pembimbing dan mahasiswa karna telah memilih polres gowa untuk dijadikan tempat KKPH. “Suatu kebanggaan bagi kami dipolres gowa karna telah dipercaya untuk dijadikan tempat KKPH mahasiswa UMI semoga ilmu yang diperoleh dapat bermanfaat bagi adek mahasiswa,” tutur Waka.

Acara pelepasan diakhiri dengan pemberian Cinderamata kepada polres gowa oleh pembimbing maupun mahasiswa KKPH UMI angkatan XXVIII. ( Heriyanto | redpel ndra)