Kapolres Gowa Dan Satuan Sabhara Gelar Patroli Dialogis

WBN, SULSEL – Kapolres Gowa AKBP Boy Samola didampingi Kasat Sabhara AKP. Alhabsyi bersama anggota Patmor Sabhara pada Sabtu pagi (22/02/2020) melaksanakan patroli dialogis ditengah masyarakat.

Beberapa lokasi menjadi sasaran patroli diantaranya, pemukiman warga bahkan lokasi olah raga seperti lapangan golf menjadi perhatian Kapolres Gowa pagi tadi

Dengan menggunakan sepeda motor roda dua Kapolres Gowa dan seluruh anggota menyapa dan menyambangi warga Gowa yang dilintasi sekaligus menyambangi warga dan melakukan komunikasi tentang Kamtibmas.

“Kegiatan yang kami lakukan bertujuan agar saya bisa mengetahui secara pasti apa harapan masyarakat Gowa kepada Polisi tentang keamanan agar kami bisa melakukan perbaikan dan evaluasi untuk lebih baik kedepan,” ungkap Kapolres Gowa AKBP Boy Samola

Kegiatan patroli semacam ini hampir rutin dilakukan dan tidak hanya disaat bersama Kapolres Gowa.

“Saya berterima kasih kepada seluruh anggota Sabhara atas kegiatan patroli hari ini dan berharap kedepan Patroli ini terus dilakukan kedaerah lainnya,” harap Kapolres Gowa AKBP Boy Samola ( Heriyanto | redpel ndra )