Ini Cinta Sebenarnya, Satuan Reskrim Polres Gowa Nikahkan Tahanan

WBN, GOWA, SULSEL – Ada yang menarik dalam penanganan kasus pelecehan seksual di Polres Gowa pada Selasa (25/02/2020) dimana Kasat Reskrim AKP. Jufri Natsir menggelar pernikahan tahanan yang saat ini sementara dalam proses hukum.

Kedua sejoli selama ini menjalin hubungan asmara namun di tengah perjalanan percintaannya terjadi hal-hal yang tidak diinginkan calon mempelai wanita selanjutnya calon mempelai pria berinisial AS (25) dilaporkan secara resmi oleh pihak keluarga mempelai wanita dan hingga saat ini kasus pelecehan yang dialami mempelai wanita tersebut sementara dalam proses penanganan.

Karena rasa cinta yang dimiliki oleh kedua sejoli selanjutnya pihak keluarga pun bersepakat untuk menikahkan buah hati mereka di Polres Gowa.

Tepat pukul 09.00 Wita pada Selasa (25/02/2020) sang mempelai wanita pun tiba di Polres Gowa selanjutnya bersama mempelai pria dan keluarga menuju ruang kerja Kasat Reskrim untuk diberikan wejangan

Dengan penuh haru kedua mempelaipun bertemu dan kebahagian tampak terlihat dari para keluarga menyambut hari yang penuh sakral tersebut terlebih ibu mempelai wanita ikut meneteskan air mata.

Dengan penuh khidmat prosesi pernikahan dilangsungkan yang turut dihadiri para keluarga dan disaksikan pihak Kepolisian kemudian bertindak sebagai wali nikah adalah ipar dari pihak mempelai wanita bernama Rudianto.

Diketahui mempelai wanita bernama Nurmiati saat ini tidak memiliki ayah karena telah meninggal dunia tahun 2019 namun saat prosesi pernikahan ibu kandungnya ikut mendampingi bersama pihak keluarga.

Pasca menerima wejangan selanjutnya kedua mempelai didampingi para keluarga menuju Mushollah Raudhotul Mukhlisin Polres Gowa.

Hadir dalam prosesi pernikahan Waka Polres Gowa Kompol Muh Fajri dan didampingi Kasat Reskrim, KBO dan Kasi Propam.

Terlihat juga seorang Imam yang akan bertindak menikahkan kedua mempelai dengan khusuk membimbing Ijab Qabul.

Kapolres Gowa melalui Wakapolres usai pernikahan dilakukan mengatakan,” saya berharap upaya Polres Gowa dalam memberi fasilitas dalam pernikahan hari ini dapat dijadikan momen untuk kedua mempelai untuk saling mendukung dan saling mengasihi dalam menjalani bahtera kehidupan,” terang Kompol Muh Fajri (Heriyanto | redpel ndra)